STRIKER.ID – Manchester United kabarnya semakin bersemangat mengejar pemain depan Barcelona Philipe Coutinho.

Kabar terakhir menyebut, klub asal Catalan tersebut sudah menyepakati harga 68,8 juga poundsterling yang harus ditebus Setan Merah untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil tersebut.

Baca juga:

Padahal, Barcelona sendiri mendaratkan Coutinho dari Liverpool pada Bulan Januari 2018, dengan nilai 103 juta poundsterling, bahkan kesepakatan tersebut bisa meningkat hingga 142 juta poundsterling, tergantung klausul dan prestasi.

Namun dalam perjalanannya, pemain berusia 26-tahun tersebut gagal memberikan pengaruh besar kepada Barcelona, dan kini dikabarkan ia ingin angkat koper.

Sebenarny Coutinho tidak bepikir untuk pergi dari Bacelona pada musim panas mendatang. Namun, seperti dilansir dari Mirror, bahwa pelatih Blaugrana sudah berancang – ancang untuk mendepak Coutinho karena tidak mampu bermain apik di bawah asuhannya.

Laporan lainnya mengklaim bahwa dengan melepas Coutinho, maka Barcelona dipastikan mengalami kerugian besar. Hal tersebut, karena Barca bersedia melepas Coutingo di angka 80 juta euro.

Kabarnya, hal ini langsung direspon cepat oleh United, yang sudah melakukan pembicaraan serius dengan Barcelona, terkait potensi kepindahannya ke Setan Merah. Kubu United percaya, bahwa Coutinho akan jadi tambahan kekuatan yang luar biasa bagi mereka musim depan.

Coutinho sendiri juga merasa, bahwa masa depannya di Barcelona semakin tidak menentu. Ia sendiri merasa tidak senang dengan permainannya selama di Spanyol.

“Dalam beberapa pekan terakhir, atau bulan bahkan, saya tidak bisa bermain dengan maksimal, namun saya masih ingin berkembang dan memperbaikinnya,” ucap Coutinho, seperti dilansir dari Movistar+

Komentar

komentar