foto: vikingpersib.co.id
STRIKER.ID – Persib Bandung saat ini sedang mencari dua pemain asing baru yang dipersiapkan untuk memperkuat formasi mereka, jelang kompetisi resmi Liga 1 2019.
Keputusan ini diambil, setelah klub kebanggaan warga Jawa Barat ini mengalami kegagalan di ajang Piala Presiden 2019. Bertindak sebagai tuan rumah grup, Persib hanya meraih satu kemenangan dan dua kekalahan, yang membuat mereka gagal melenggang ke fase gugur.

Simak juga:

Kondisi ini membuat, nama – nama asing yang kini menghuni slot Persib Bandung menjadi terancam. Kinerja mereka dinilai kurang maksimal. Sementara Maung Bandung juga masih menyisakan satu slot pemain asing paspor Asia.
Manajer Persib Bandung Umum Muchtar pun mulai memberikan bocoran, soal asal negara pemain yang akan mengisi slot Asia dari klub yang kini dilatih Miljan Radovic tersebut.

“Ini lagi nunggu dari Korea dan Australia, tetapi tunggu dulu, belum, sampai sekarang belum. Tunggu aja dulu yah,” kata Umuh dikutip dari Simamaung via bolalob.

Sebelumnya, dua nama pemain asal Negeri Gingseng, Lee Sang-Ho dan Par Chu-Yuong adalah sosok yang selama ini terus dikaitkan dengan Persib. Bukan cuma dua, bahkan Umuh menyebut Persib akan kedatangan empat wajah baru.

“Belum (ada nama) tapi rencananya, kalau yang naturalisasi sudah pasti,” kata Umuh Muchtar.

“Ada rencana seperti itu, kami ingin merekrut empat pemain lagi, satu Asia, satu dari luar Asia, satu lokal, dan satu lagi pemain naturalisasi,” ujar Umuh Muchtar.

Soal pemain naturalisasi yang disebut – sebut Umuh, nyaris bisa dipastikan bahwa pemain yang dimaksud adalah bek berdarah Brasil Fabiano Beltrame yang selama ini memang jadi target pembelian Maung Bandung.
Saat ini, Fabiano yang sudah lepas dari Madura United, sedang menantikan proses naturalisasinya. Persib sendiri saat ini sudah diperkuat tiga punggawa impor, yaitu Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, dan Srdan Lopicic.

Komentar

komentar