foto: skysports.co.uk

STRIKER.ID – Mantan penyerang Arsela Jeremie Aliadere menyayangkan keputusan mantan klubnya tersebut, yang membiarkan Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus di akhir musim ini. Kontrak Ramsey dengan The Gunners memang berakhir pada akhir musim 2018-2019, dan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Italia tersebut.

Pemain nasional Wales tersebut, akan meninggalkan Emirates dengan gratis, dan Aliadiere menggambarkan situasi tersebut layaknya sebuah tidak kriminal yang menimpa Arsenal.

“Itu menyakitkan, setiap kali saya pergi ke Emirates, dan melihat bagaimana cara Ramsey bermain. Dia adalah pemain yang sangat istimewa yang pernah saya kenal, tak saya sangka saya tidak akan melihatnya lagi di Arsenal musim depan,” ucap Aliadiere, seperti dilansir dari talkSPORT via The Mirror.

“Dia memiliki banyak talenta, dan dia adalah tipikal pria yang bermain untuk tim. Dia akan melakukan segalanya untuk klub, sebelum untuk dirinya sendiri. Dia selalu memberikan keuntungan bagi tim,”

“Dan kehilangan pemain seperti dia, dengan gratis? Buat saya ini seperti tindak kejahatan,” gerutu Aliadere.

“Arsenal sekarang jadi klub yang tidak menarik untuk banyak pemain, karena mereka tidak tahu mau kemana ketika sudah bergabung di sana,”

Ramsey sudah menjadi bagian dari Arsenal sejak 2008. Pemain brrusia 28 tahun ini telah bermain sebanyak 25 kali di Liga Inggris musim ini, dan mencetak tiga gol.

Dia meninggalkan Arsenal untuk gabung ke Juventus, dengan gaji mencapai 400 ribu poundsterling per pekan di Turin.

Legenda Wales Ian Rush menyebut bahwa motivasi Ramsey meninggalkan Arsenal bukan uang,  melainkan keinginan memenangkan trofi.

Sebelum Aliadiere, dua legenda Arsenal Tony Adams dan David Seaman juga menyayangkan kepergian Ramsey ke Juve dengan cuma-cuma. Mereka melihat Ramsey seharusnya bisa menjadi legenda selanjutnya untuk The Gunners.

Komentar

komentar