web
analytics
Beranda Bola Eropa Ditinggal Alberto Moreno Ke Lazio, Liverpool Sudah Siapkan Penggantinya

Ditinggal Alberto Moreno Ke Lazio, Liverpool Sudah Siapkan Penggantinya

1.051 views
0

STRIKER.ID – Liverpool bisa jadi sudah menemukan pengganti sempurna dari full back Alberto Moreno yang dikabarkan akan berganti kostum Lazio pada musim panas mendatang. Salah satu kandidatnya berasal dari akademi mereka sendiri, yaitu Adam Lewis.

Baca juga:

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Lewis (19-tahun), sudah disertakan dalam pemusatan latihan tim utama The Reds pada akhir bulan lalu di Marbella. Diyakini Lewis akan menjadi salah satu pemain yang akan diorbitkan oleh Jurgen Klopp pada musim depan.

Sementara young guns Liverpool lainnya, yaitu Ki-Jana Hoever (17), Curtis Jones (18) dan Rafa Camacho (18), juga sudah diberikan kesempatan menjalani debut di tim utama, kala The Reds bersua Wolves di Piala FA pada Januari lalu.

Berbekal kemampuan olah bola individual yang ciamik, dan umpan silang terukur yang baik, Lewis sebagai full back akan bisa dengan mudah beradaptasi dengan tim utama Liverpool, bersama juga alumnus akademi lainnya Trent Alexander-Arnold dan juga Andy Robertson.

Jurgen Klopp mulai menunjukkan kepada publik, bahwa ia juga ramah kepada pemain muda, dengan mulai sering memberikan para pemain asal akademi untuk tidak saja berlatih di tim utama, tapi juga bermain dalam laga resmi.

Alexander -Arnold sendiri menjadi contoh terdekat dari pembibitan Klopp. Dimana pemain berusia 20-tahun ini mampu tampil konsisten, dan mendapatkan panggilan pertamanya ke timnas Inggris.

Image: Liverpool FC via Getty Images)

Seperti dikutip dari Liverool Echo di awal musim ini, Lewis berbicara:”Target saya adalah mencoba untuk tidak terus duduk di bangku cadangan, dan bisa sesegera mungkin bermain di Liga Primer Inggris. Selanjutnya saya akan terus bekerja keras dan membuktikan kemampuan saya, sembari terus belajar,”

“Semua orang tahu, bahwa saat ini manajer sudah membuka kesempatan dengan baik. Jadi ini membuktikan, bahwa dia mempercayai para pemain, bahwa kami memang mampu, dan kesempatan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik,”

(Image: Getty Images)

Nama Alberto Moreno yang selama ini menjadi andalan, tampaknya memang harus sudah mulai dilupakan oleh Jurgen Klopp. Pemain internasional Spanyol tersebut, musim ini hanya dua kali bermain di Liga Primer.

Moreno sendiri, sekarang dalam posisi bebas untuk bernegosiasi dengan tim manapun, dan bisa menandatangani perjanjian pra kontrak. Dimana kabarnya Lazio sudah menjalin kesepakatan dengannya untuk musim panas mendatang.

Komentar

komentar