Unai Emery

STRIKER.ID – Arsenal telah menyiapkan dua nama sebagai pengganti gelandang mereka Aaron Ramsey yang memilih pergi ke Juventus pada musim panas mendatang.

Ramsey sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus dengan kontrak selama empat tahun ke depan pada awal tahun 2019 ini.

Simak juga:

Pemain internasional Wales ini menolak kontrak baru dari The Gunners. Ramasey menyebut tidak ada kesepakatan yang baik diantara mereka.

Kepergian pemain yang sudah 11 musim terakhir membela Arsenal tersebut jelas akan membuat lubang di lini tengah. Apalagi gelandang yang baru didatangkan Denis Suarez untuk sementara belum bisa beradaptasi dengan baik. Sehingga bisa dipastikan Arsenal akan mencari sosok pemain baru.

Laporan media Italia CalcioMercato menyebutkan bahwa saat ini kubu Arsenal sudah mengantongi dua nama yang akan mereka buru untuk menggantikan Aaron Ramsey. Dimana keduanya berasal dari Serie A.

Mereka adalah gelandang AC Milan Frank Kessie dan juga pemain tengah Cagliari Nicolo Barella.

Bukan hanya Arsenal, kedua pemain ini sebelumnya juga dikaitkan dengan Chelsea, namun tampaknya sulit melihat mereka untuk pergi ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa kesepakatan dengan Milan untuk Kessie tampaknya lebih terbuka. Karena Barella justru di bidik Rossonerri untuk menggantikan pemain asal Pantai Gading tersebut di Milan.

Barella selama ini dikenal sebagai pemain yang sangat lihai dalam melepaskan umpan matang dan passing. Kreativitasnya disamakan dengan mantan bintang Arsenal Cesc Fabregas.

Nicolo Barella

Bahkan sudah sejak lama, Chelsea sebenarnya mengincar Barella, ketika Fabregas memilih meninggalkan The Blues untuk bermain bersama AS Monaco.

Masih incar pemain sayap

Selain kedua pemain bertipikal gelandang tengah tersebut, Unai Emery dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan winger Paris Saint-Germain Christopher Nkunku yang sudah mencatatkan tiga gol musim ini.
Pada bursa transfer musim dingin lalu, Arsenal juga sudah mencoba mendatangkan Yannick Carrasco dari Dalian Yifang China, seperti juga mereka berupaya merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.
Hanya saja, baik Yifang maupun Inter tak bisa mengamini permintaan Arsenal, karena The Gunners hanya menginginkan kedua pemain tersebut dengan status peminjaman saja.

Komentar

komentar