during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester United at Wembley Stadium on January 13, 2019 in London, United Kingdom.

STRIKER.ID – Arsenal saat ini sudah siap untuk berkompetisi dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tenaga gelandang Manchester United Ander Herrera. Berdasar laporan dari internal The Gunners, mereka sudah mengajukan tawaran resmi untuk pemain Spanyol tersebut.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Herrea akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini, setelah kontraknya bersama Setan Merah habis pada musim panas mendatang. Kabarnya, Herrera sendiri sudah menerima tawaran kontrak dari PSG dengan bayaran 150 ribu poundsterling per musim.

Baca juga:

Namun gelandang berusai 29-tahun tersebut masih belum ingin mengambil keputusan di mana dia akan bermain musim depan. Dan saat ini, Daily Mail mengklaim bahwa Arsenal juga berusaha menggodanya untuk bisa pergi ke Emirates musim depan.

Bos Arsenal Unai Emery berharap bisa menambal kekuatan di lini tengah, setelah mereka kehilangan Aaron Ramsey yang menyebrang ke Italia bersama Juventus. Selama ini juga diketahui Emery adalah salah satu fans dari Herrera.

Klub -klub lain juga tampaknya bersiap untuk bisa mengajukan pra kontrak kepada Herrera, sementara Arsenal juga masih harus bersabar sampai sang pemain benar – benar lepas dari United untuk bisa mengajukan kontrak resmi, hal ini membuat PSG juga dalam posisi tidak nyaman.

Dengan PSG yang menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji dua kali lipat dari yang dia terima saat ini dari United (80 ribu poundsterling) sulit tampaknya melihat Herrera bisa bertahan di Liga Primer Inggris.

Berbicara tentang spekulasi masa depannya, Herrera dalam wawancaranya dengan El Periodico menyebutkan:

“Saya tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi dalam empat bulan ke depan, jadi saya tidak tahu apakah waktu saya akan berakhir di sini?

Herrera masih punya keyakinan bahwa United masih akan menawarkannya perpanjangan kontrak.

“Sangat masuk akal, jika kontrak anda tersisa tiga bulan, dan ada jeda pertandingan internasional (United belum mengajukan kontrak baru). Saya tahu akan ada kabar baru dari manajemen,”

“Saya kira ini normal saja. Saya hanya akan fokus bermain maksimal, pada beberapa waktu yang ada ke depannya,”

“Sisanya, akan diurus oleh agen, kedua peluang masih terbuka, baik perpanjangan kontrak dengan United, ataupun juga pembicaraan dengan tim mana saja yang menginginkan saya bermain untuk mereka,” pungkas Herrera.

 

Komentar

komentar