foto: talk chelsea

STRIKER.ID – AC Milan dikabarkan sudah memutuskan untuk mengubah status Tiemoue Bakayoko dari pemain pinjaman menjadi permanen di akhir musim ini.

Bakayoko yang bergabung dengan AC Milan dari Chelsea dengan status peminjaman selama satu musim, akhirnya berhasil membuat publik Milan terkesan. Ia berhasil menjawab kritikan keras yang sempat dilontarkan Gennaro Gattuso di bulan – bulan awal kedatangannya di San Siro.

Bagaimanapun, pemain internasional Prancis ini sudah mengubah segala persepsi publik atas dirinya, dengan bermain dalam 32 pertandingan untuk Milan di semua kompetisi, dan membuat tim sekota Inter Milan ini kini bertengger di posisi empat besar Serie A.

Seperti dilansir dari Tuttosport, bahwa Milan akhirnya sudah memutuskan akan menjadikan Bakayoko sebagai pemain mereka sepenuhnya. Kubu Rossonerri kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro untuk mantan pemain AS Monaco tersebut.

Tim raksasa Italia tersebut bertekad menjadikan Bakayoko sebagai sosok yang akan mennggantikan gelandang tangguh lainnya Frank Kessie, yang kini terus dikaitkan dengan Arsenal.

Baca juga:

Bakayoko sendiri hanya menghabiskan satu musim bersama Chelsea, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Milan. Bersama The Blues, dia bermain dalam 43 laga di semua kompetisi dan mencatatkan tiga gol.

Bakayoko musim ini memang jadi salah satu faktor kebangkitan Milan di pentas Serie A. Permainannnya yang stabil dan bisa menjadi jendral lapangan tengah, membuat pos sentral Milan tersebut kini bisa dibilang jadi salah satu yang terbaik di Serie A.

Pelatih Milan sendiri Gennaro Gattuso menyebut bahwa dirinya akan berusaha keras untuk bisa terus menggunakan jasa Bakayoko di musim depan.

 

Komentar

komentar