foto: tribunnews.com

STRIKER.ID – Bagi sebuah tim profesional, keuangan merupakan salah satu faktor utama keberhasilan sebuah tim. Untuk hal yang satu ini, tim asal Malang Arema FC hampir bisa dipastikan akan mempunyai kondisi keuangan yang sehat musim depan.

Kepastian tersebut, bisa dipastikan, setelah Singo Edan pada akhir bulan Maret ini akan melakukan tanda tangan kontrak dengan satu sponsor baru yang konon memiliki nilai besar.

Simak juga:

Sponsor terbaru tersebut, kabarnya akan siap menyetor dana dalam jumlah besar, karena mereka akan menempelkan produk/ brand nya tersebut di bagian jersey depan Arema untuk musim 2019.

Menurut Manajer Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi sponsor baru tersebut, posisinya akan menggeser sponsor lama di bagian dada jersey yang sebelumnya ditempati produsen kopi Torabika.

“Sponsor yang ada sekarang semua diperpanjang. Hanya letaknya yang berubah. Torabika sekarang di bagian belakang. Yang depan diisi sponsor baru untuk kompetisi Liga 1,” jelas Yusrinal, seperti dikutip dari Bola.com.

photo: striker.id/yusrinal

Dari sini, bisa disimpulkan bahwa untuk sponsor baru tersebut, manajemen klub juara ISL 2009-2010 tersebut akan mengantongi nominal yang cukup tinggi, karena nilai kontrak untuk di bagian depan jersey memang bisa dibilang yang paling mahal.

 “Doakan saja segera beres komunikasinya dengan sponsor baru ini,” imbuhnya.

Hanya saja, Inal sapaan akrab Yusrinal masih menutup info rapat – rapat soal calon sponsor kakap tersebut. Hanya saja, dari informasi yang bisa dikumpulkan, kabarnya brand tersebut adalah Transmart, perusahaan retail yang baru saja membuca cabang barunya di Malang tahun ini.

“Tunggu nanti saja pasti akan dikenalkan,” tutup Inal.

Disamping sponsor baru dengan nominal besar yang akan menempel di dada, musim ini Arema juga memiliki apparel baru. Mereka telah bekerja sama dengan produsen asal Spanyol Munich X, yang menggantikan posisi apparel lokal Specs yang telah habis masa kontraknya.

Komentar

komentar