sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Kehadiran Fabiano Beltrame sebagai pilar lini belakang baru Persib Bandung membuat spekulasi baru di kubu Maung Bandung. Dikabarkan salah satu bek asing mereka, Bojan Malisic kini kariernya di ujung tanduk.

Isu pemecatan Bojan tersebut merebak dengan subur di media sosial. Apalagi manajemen memang berencana mendatangkan dua pemain asing, termasuk dengan Fabiano. Padahal jika sesuai jatah, hanya slot pemain Asia saja yang masih kosong di Persib.

Simak juga:

Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing non Asia, yaitu Bojan Malisic, Srdan Lopicic dan Ezechiel N’Dousassel plus Fabiano Beltrame.

Padahal, masuknya nama Fabiano diharapkan bisa menebalkan lini belakang Persib, bahkan direncanakan bek berusia 35 tahun tersebut akan jadi rekan duet Bojan. Hal tersebut bercermin dari status Fabiano yang kini WNI nya sedang dalam proses.

Isu pencoretan Bojan ini dibantah langsung oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

photo : tribunnews.com

“Kata siapa itu? Darimana? Siapa yang mengatakan seperti itu (Bojan dicoret). Itu tidak benar. Manajemen atau PT PBB belum pernah menyatakan Bojan dilepas,” tegas Umuh seusai acara diskusi Membangun Masa Depan Sepak Bola Indonesia Bersama Satgas Anti Mafiabola, Kamis (28/3/2019) di El Royal Hotel, Bandung, seperti dikutip dari Bola.com.

Namun, menurut Umuh, memang manajemen Pangeran Biru berkeinginan menambah amununisi baru untuk Liga 1. Yaitu dua bek, salah satunya naturalisasi, serta tambahan satu pemain asing Asia atau Eropa yang diposkan di lini depan.

“Bahkan bisa saja di belakang ada yang pernah main di Persib, masuk lagi,” tutur pria berusia 70 tahun ini.

Apakah pemain yang dimaksud oleh Umuh tersebut adalah bek Ahmad Jufrianto? Umuh tak mau membenarkannya, namun juga tidak secara langsung menampiknya.

“Ya, saya berharap begitu, mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang,” jelas Umuh.

Soal Jupe ini, diakui Umuh, bahwa manajemen Persib sudah menjalin komunikasi dengan mantan pemain klub Kuala Lumpur FA Malaysia ini. Namun sang pemain yang masih dalam masa pemulihan cedera, masih ingin beristirahat dahulu.

“Saya bilang ke Jupe prioritaskan dulu Persib kalau memang benar-benar sudah siap, tapi dia melihat juga bagaimana di┬áPersib,” pungkas Umuh.

Komentar

komentar