foto: fcbarcelona.com

STRIKER.ID – Arsenal tampaknya harus merogoh koceknya dalam – dalam untuk mendatangkan winger asal Brasil Malcom. Pasalnya, klub Malcom Barcelona mematok harga 60 juta poundsterling bagi klub peminatnya.

Pemain berusia 22-tahun ini sendiri memang tidak akan lagi bertahan lebih lama di Barcelona. Setelah ia menghabiskan 12 bulan terakhirnya di klub raksasa La Liga tersebut.

Baca juga:

Sebelumnya, Barcelona membajak Malcom dari AS Roma pada musim panas tahun lalu dengan transfer 37 juta poundsterling dari tim Prancis Bordeaux.

Arsenal dan Tottenham saat ini dikabarkan sangat meminati jasa pemain yang dikenal dengan akselerasi dan skill individu nya tersebut.

Musim ini, Malcom hanya bermain 15 kali untuk Barcelona dan gagal memikat hati pelatih Ernesto Valverde. Barcelona sendiri membutuhkan dana segar baru, setelah mereka baru saja deal dengan Frenkie De Jong dengan nilai mencapai 75 juta poundsterling.

foto: Marca

Saat ini Barcelona juga berpotensi mengikat kontrak rekan De Jong di Ajax Amsterdam Matthijs de Light.

Dilansir dari The Mirror, diketahui, selama ini Arsenal sudah intens memantau perkembangan Malcom bersama Barcelona. Namun dengan harga tersebut, tentu Arsenal sedikit keberatan, dan berharap El Barca bisa melakukan nego ulang.

Harian Spanyol Marca melaporkan bahwa Barca sudah mematok harga 60 juta poundsterling bagi siapa saja yang meminati Malcom. Manajemen Blaugrana yakin, harga pemain muda ini memang melejit pasca bergabung dengan mereka.

 

Komentar

komentar