STRIKER.ID – Arsenal berhasil memenangkan kompetisi perburuan tanda tangan pemain depan klub Brasil Ituano Gabriel Martinelli.

Martinelli, 17, yang sudah mencetak 10 gol dalam 31 laga klub asal Kota So Paolo Ituano, sebelumnya sudah pernah menjalani trial bersama Manchester United pada 2017 lalu, bahkan ia juga sempat bermain dalam liga junior, ketika tim muda Setan Merah melawan Lincoln City.

Baca juga:

Ketika United akhirnya enggan mempermanenkan Martinelli, ternyata performa nya selama ini justru menarik perhatian banyak klub Eropa, termasuk Arsenal.

Berdasar laporan Yahoo Esportes via Mirror, bahwa Arsenal sudah mengalahkan 25 klub yang selama ini meminati Martinelli dan telah mencapai kesepakatan verbal dengan bintang muda tersebut.

Diklaim bahwa The Gunners kini hanya menunggu Martinelli bisa mendapatkan paspor Italia nya, dan diperkirakan akan rampung dalam 4 pekan mendatang. Ketika hal ini selesai, baru Arsenal akan mengajukan kontrak resmi. Dikabarkan Arsenal akan membayara sekitar 6 juta euro untuk jasa Martinelli.

Palmeiras, Flamengo, Leeds United, Middlesbrough, bahkan juga Barcelona adalah diantara klub yang tertarik dengan pemain depan belia ini.

Agen Martinelli, Marcos Casseb , juga mengakui bahwa kliennya akan bergabung dengan klub top Eropa.

“Saya harus jujur, bahwa hal yang selama ini kami impikan (bermain di Eropa) akan segera terjadi,” tutur Casseb kepada Globo Esporte beberapa waktu lalu.

“Dia (Martinelli) sudah berevolusi dengan cepat sejak tahun lalu, dia kini ada di level permainan yang tinggi,”

“Satu-satunya rencana agar dia semakin berkembang, adalah secepat mungkin bisa pergi ke Eropa,” pungkasnya.

 

Komentar

komentar