STRIKER.ID – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso meminta semua pihak di Rossoneri tetap yakin dan percaya bahwa mereka tetap akan bisa meraih tiket kualifikasi Liga Champions, meskipun baru saja menderita kekalahan 1-0 dari Sampdoria.

Baca juga:

Milan sendiri sempat tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di berbagai kompetisi, dan menguasai peringkat ke empat klasemen Serie A Italia, sebelum akhirnya dikalahkan Inter Milan 3-2 sebelum jeda internasional pekan lalu.

Tim Merah Hitam ini kembali berlaga pada Sabtu dini hari, dengan aksi blunder dari Gianluigi Donnarumma yang ‘menghadiahi’ pemain depan Ill Samp Gregoire Defrel dengan gol, hanya 33 detik setelah kick-off.

Namun dengan situasi dua kekalahan beruntun ini, Milan tetap yakin mereka bisa finish di posisi empat besar dan meraih tiket kualifikasi Liga Champions. Kekalahan dari Sampdoria memang tidak mengubah posisi Milan di peringkat empat dengan koleksi 51 poin, sedangkan di peringkat kelima, ada AS Roma dengan 47 poin.

“Pada babak pertama, kami sudah kecolongan gol, namun itu adalah ketidak beruntungan kami, dan itu adalah kecelakaan,” kata Gennaro Gattuso, seperti dilansir dari DAZN via AOL.

“Kami lebih baik di babak kedua, namun tim lawan juga bermain bagus. Kami baru saja mengalami laga berat di derby Milan, kemudian dalam 30 detik bencana itu datang,”

“Namun inilah realitas, dan kami harus hadapi, sekarang kami harus kembali tegak berdiri dan memandang ke depan. Perjalanan masih panjang, masih ada sembilan laga tersisa, kami harus terus melanjutkan, dan kami harus yakin dan percaya.” tutup mantan gelandang Milan ini.

Komentar

komentar