STRIKER.ID – Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 70 juta poundsterling demi bisa merebut perhatian bek Real Madrid Raphael Varane yang sekarang konon tengah didekati Juventus.

Seperti dilaporkan CalcioMercato via The Sun, bahwa Varane saat ini tengah bersiap di ‘pintu keluar’ dari Santiago Bernebeu untuk mencari tantangan baru.

United sendiri yakin Varane merupakan target ideal dan top bagi mereka di musim panas mendatang, setelah Ole Gunnar Solksjaer resmi menjadi manajer Setan Merah untuk tiga tahun ke depan.

Pemenang Piala Dunia bersama Prancis ini juga paham, bahwa salah satu opsi terbaik untuk kariernya adalah pindah ke Liga Primer Inggris.

Real sendiri sudah menyiapkan pengganti bagi Varane, dengan mengincar bintang Napoli Kalidou Koulibaly. Demi bek tangguh ini Real siap menggelontorkan dana mencapai 130 juta poundsterling.

Namun United harus bisa mengalagkan tawaran dari Juve untuk bisa mendapatkan jasa Varane.

Baca juga:

Zidane ingin Varane bertahan

Real sendiri sudah mematok harga minimal 70 juta poundsterling untuk klub yang meminati jasa Varane. Sementara Zinedine Zidane sendiri tampaknya lebih senang jika sang pemain bisa tinggal lebih lama di Madrid.

Kepada media Zidane berkata:

“Saya bisa mengatakan kepada anda, dia (Varane) bahagia ada di sini, dia sudah delapan tahun bersama kami, dia sudah melakukan banyak hal hebat,”

“Saya tidak melihat dia ingin pergi, seperti yang media selalu katakan. Varane terlihat senang dan selalu berkomitmen dengan apa yang dia kerjakan,”

“Saat ini dia dalam perasaan yang positif. Dia tahu apa yang dia harus lakukan, normal memang kalau ada rumor yang mengatakan siapa – siapa menginginkan dia, namun bagi saya Varane baik – baik saja,”

“Dia adalah kapten kempat di sini, dan dia masih terus berkembang,”

“Saya tahu ada banyak pembicaraan tentang Varane di luar sana, orang boleh bicara dan menulis apa saja, namun hanya pemain yang tahu,” pungkas Zidane.

Komentar

komentar