STRIKER.ID – Asa Manchester City dan Manchester United untuk bisa merekrut wonderkid fenomenal Benfica Joao Felix kini mulai pudar. Setelah Real Madrid memberikan tawaran raksasa kepada pemain Portugal tersebut mencapai 105 juta poundsterling.

Sebelumnya dua tim sekota tersebut, memang sudah lama mengawasi dan mengincar gelandang serang tersebut, namun belum berani memberikan tawaran secara terbuka kepada Benfica.

United memang ingin menambah opsi playmaker di lini tengah untuk bisa menjadi penantang juara Liga Primer di musim – musim mendatang.

Baca juga:

Sedangkan City, saat ini tengah mencari sosok suksesor David Silva. Bahkan direktur olahraga mereka Txiki Bergiristain sudah hadir langsung dalam laga Benfica, ketika menghadapi Dinamo Zagreb di Liga Europa bulan lalu, untuk melihat permainan Felix.

Felix, 19, sudah memperlihatkan performa yang fantastis musim ini, dengan sukses melesakkan 10 gol dan membawa Benfica kini bertengger di puncak klasemen unggul selisih gol dari rival abadi Porto.

Seperti dilansir dari SunSport, bahwa duo Liga Primer tersebut sudah intens mengawasi Felix selama sebulan terakhir, namun sayangnya pergerakan mereka kalah cepat dari Real Madrid serta Juventus yang konon sudah langsung berkomunikasi dengan pihak Felix.

Raksasa Liga Spanyol yang kini sudah kembali bersama Zinedine Zidane memang berencana untuk banyak menghabiskan dana di bursa transfer musim panas mendatang. Real ingin kembali membangun skuat juara, salah satunya dengan mendatangkan Felix.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici juga dilaporkan sudah bersua dengan Presiden klub Benfica Luis Filipe Vieira dan juga agen super Jorge Mendes yang merupakan representasi dari Felix.

Bagaimanapun, klub mana saja yang menginginkan bintang belia yang masih memiliki kontrak hingga 2023 tersebut, tampaknya, setidaknya harus mengeluarkan dana hingga 105 juta poundsterling, sesuai dengan klausul pelepasannya.

Kabar terbaru, bahwa Benfica hanya bersedia melepas Joao Felix, jika ada klub yang mau membayarnya sebesar 130 juta poundsterling.

Komentar

komentar