STRIKER.ID – Mendapatkan klub baru di awal musim, tentu menyenangkan bagi setiap pemain bola, apalagi kalau tim tersebut cukup punya nama. Hal tersebut yang mungkin dirasakan seorang Juan Revi Auriqto bersama Sriwijaya FC, sebelum akhirnya ia mengalami nasib sial.

Nama Juan Revi, adalah satu diantara beberapa nama yang diajukan oleh pelatih kepala baru SFC Kas Hartadi. Bersama dengan nama – nama seperti Ferdiansyah, Ambrizal, dan Yongki Ariwibowo, pemain asli Malang tersebut diproyeksikan Kas sebagai kerangka utama Sriwijaya untuk berjuang di Liga 2.

Simak juga:

Revi pun datang di awal pekan lalu, dan sempat turut berlatih dengan sejumlah nama pemain lainnya. Pelan tapi pasti SFC terus menambah jumlah pemain baru, untuk melengkapi skuat yang ditargetkan untuk lolos ke Liga 1 2020 mendatang.

Namun, kabar buruk justru harus diterima Revi pada hari Jumat (05/04), dimana pelatih Kas Hartadi secara mengejutkan menyebut, pemain berusia 34-tahun tersebut batal mereka kontrak. Revi dinilai lambat dan tidak bisa mengikuti permainan, pemain – pemain SFC lain yang lebih muda.

“Kami ingin bermain cepat, cepat dan lebih cepat lagi. Soal ini Juan Revi sulit untuk mengimbangi pemain yang lebih muda. Akhirnya dia batal kita rekrut. Ini semua murni karena kebutuhan tim dan taktik saja. Tidak sesuai dengan yang kita inginkan,” beber Kas Hartadi seperti dilansir dari Sripoku.

foto: ongisnade.co.id

Sebelum akhirnya terdepak dari Sriwijaya FC, Juan Revi juga tersingkir dari dua tim yang lain. Dimana, jelang musim 2018 lalu berakhir, ia dipinjamkan Arema FC kepada tim Semen Padang yang tengah berjuang di babak delapan besar Liga 2 2018.

Setelah sukses menghantarkan Kabau Sirah promosi ke Liga 1, nama Revi justru jadi salah satu pemain yang tidak dipakai di kasta tertinggi. Sempat menganggur beberapa saat, nama Revi tiba- tiba diumumkan sebagai bagian dari kerangka inti Sriwijaya FC beberapa waktu yang lalu.

Belum diketahui, pasca tersingkir dari skuat Laskar Wong Kito, pemain yang sempat menghantarkan Arema Indonesia juara ISL 2009-2010 ini akan berlabuh ke tim mana.

 

Komentar

komentar