STRIKER.ID – Bintang Manchester United Paul Pogba dikabarkan sudah mulai ‘jatuh hati’ kepada Real Madrid, dan ingin segera bergabung ke Santiago Bernebeu.

Atas hal ini manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer beberapa kali membantahnya kepada media. Sementara Pogba sudah bertubi – tubi pada beberapa pekan terakhir dikabarkan oleh media bahwa segera berganti kostum El Real. Hal tersebut juga mengacu pernyataannya beberapa waktu lalu.

Baca juga:

“Saya selalu menyukai Real Madrid, mereka adalah impian semua orang. Salah satu yang terbesar di dunia,” ucap Pogba pada Januari 2019 lalu.

“Namun untuk sekarang saya ada di Manchester. Kita tidak akan tahu apa yang terjadi di masa depan. Sekarang saya sudah bahagia bersama United,”

Solksjaer berkata, bahwa dia sudah berkomunikasi dengan gelandang andalan timnas Prancis tersebut, dan sang pemain mengatakan tidak ada keinginan untuk meninggalkan Old Trafford.

“Tidak ada itu (kepindahan Pogba ke Madrid), bahwa akan mempengaruhi saya, karena saya sudah duduk dan berbicara dengan Paul, dan sama sekali tidak ada masalah,” ucap pria Norwegia itu.

“Paul akan terus melakukan yang terbaik, karena dia tahu bahwa saya sangat menghargainya sebagai pemain hebat, dan dia adalah bagian penting dari kami. Apa yang beredar di luar sana hanyalah isu,”

Surat kabar berbahasa Spanyol Marca bahkan sudah menyebutkan, bahwa Pogba sudah mengambil keputusan, yaitu dia akan meninggalkan United.

Solksjaer sebenarnya juga menyadari bahwa dia harus waspada bahwa pemain kuncinya ini juga bisa saja berpaling hati ke Spanyol.

Dikabarkan, Solksjaer berbicara sebaliknya kepada publik, karena dia ingin memberi waktu kepada klub untuk bisa membujuk Pogba. Karena, United tidak punya pilihan lain, selain kembali duduk bersama Pogba untuk membicarakan masa depan, atau mereka harus bersiap kehilangan mantan gelandang Juventus tersebut.

Namun Marca juga melaporkan, bahwa bisa saja Solksjaer berubah pikiran atas Pogba. Karena di sisi lain dia juga kepincut dengan dua punggawa Real.

Yang pertama, ada nama Raphael Varane, yang diproyeksikan Pogba untuk berduet dengan Victor Lindelof musim depan.

Kemudian nama kedua yang masuk dalam list belanja Solksjaer dari Real adalah winger Gareth Bale. Nama pemain yang satu ini sebenarnya sudah lama jadi incaran United, tepatnya di era Sir Alex Ferguson, dan sampai sekarang masih didambakan Setan Merah.

Komentar

komentar