STRIKER.ID – Manchester United dikabarkan sudah melakukan pergerakan awal untuk bursa transfer musim panas mendatang. Petinggi Old Trafford kabarnya sudah menjalin kontak dengan Lyon untuk bisa mendapatkan gelandang Tanguy Ndombele.

Seperti dilansir dari The Sun, nama Tanguy muncul, setelah United berpotensi besar kehilangan Ander Herrera, 29, yang tinggal selangkah lagi berkostum PSG musim depan.

Baca juga:

Petinggi United pun menganalisa dan memutuskan bahwa Tanguy Ndombele,22, adalah target yang tepat sebagai pengganti Herrera, berdasar laporan media Prancis L’Equipe. Bahkan perwakilan kedua klub juga sudah bertemu dengan repsentatif sang pemain. ‘

Pemain berposisi gelandang ini diperkirakan bernilai 69 juta poundsterling. Dan Presidedn Lyon Michel Aulas berkeras tidak mau menurunkan harga tersebut, untuk tim yang meminati playmaker bertalenta tinggi tersebut.

Untuk mendapatkan Ndombele, United sendiri harus berhap-hadapan dengan PSG yang juga menjadi target utama juara Ligue 1 tersebut.

Dua raksasa Eropa ini juga akan bersaing dengan City, Arsenal, dan Real Madrid uuntuk bisa memburu tanda tangan Ndombele.

United sendiri bersiap untuk melakukan banyak perubahan pada musim panas mendatang, beriringan dengan dipatenkannya Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer mereka untuk tiga musim mendatang.

Seperti juga Ander Herrera, gelandang Juan Mata dan pemain depan Alexis Sanchez juga berpotensi untuk cabut dari United pada musim panas mendatang. Hal ini membuat Setan Merah harus mencari sejumlah pemain pengganti, termasuk Ndombele sebagai target mereka.

Sedangkan Marcos Rojo, kapten Antonio Valencia, Matteo Darmian, juga harus bersiap menghadapi kenyataan tidak lagi jasanya dibutuhkan di Old Trafford musim depan. Hal tersebut terlihat dari minimnya menit bermain mereka selama ini.   

Komentar

komentar