STRIKER.ID – Douglas Costa tampaknya sudah berada di pintu keluar dari Juventus pada musim panas mendatang, namun kepergian striker Brasil ini tampaknya akan memberikan keuntungan besar bagi Si Nyonya Tua.

Musim ini, pemain internasional Brasil tersebut gagal untuk bisa menembus skuat inti Juve. Ia hanya bermain dalam tujuh pertandingan dan terus berjuang untuk mencapai stamina terbaiknya. Pemain berusia 28-tahun tersebut dikabarkan oleh SunSport, sekarang masuk dalam bidikan beebrapa klub raksasa Eropa, seperti, Manchester United, Tottenham, Chelsea, Paris Saint-Germain.

Simak juga:

Juventus memang siap melepas Costa, namun berdasar laporan the Mirror, raksasa Italia tersebut meminta minimal 45 juta poundsterling untuk menebus pemain spesialis winger itu.

Costa telah menjadi pemain Juventus, setelah dipinjam dari Bayern Muenchen pada 2017 lalu. Ia langsung membua 31 penampilan di Serie A pada musim perdananya, dan melesakkan empat gol.

Namun kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu, memberikan dampak besar kepada Costa, dia tak lagi jadi pilihan utama, dan hanya menciptakan satu gol sejak awal musim 2018-2019 ini. Padahal Costa juga baru saja menandatangani kontrak empat tahun di Juventus pada Juni tahun lalu.

Manchester United dikabarkan sudah memberikan penawaran sebesar 54 juta poundsterling untuk Costa pada Desember lalu, namun ditolak oleh Juve. Dimana pelatih Massimiliano Allegri saat itu masih mencoba memberikan kesempatan kepada Costa.

Namun saat ini, tampaknya Juve sudah punya kebijakan lain, dan siap untuk menerima tawaran besar bagi klub manapun yang ingin meminang Costa.

 

Komentar

komentar