Berpotensi dicoret karena kebutuhan tim

  1. Antonio Valencia 
foto: evening standart

Pemain yang menjabat sebagai kapten di United ini sudah pasti akan hengkang dari United, karena kubu klub tampak sudah tak lagi membutuhkan jasanya.

Selain karena Solksjaer lebih menyukai pemain muda sebagai kekuatan skuatnya, pemain asal Ekuador ini juga mulai sering absen karena cedera.

2. Matteo Darmian 

Sejurus dengan Valencia, Darmian,29, juga jadi kandidat kuat untuk dicoret Solksjaer akhir musim ini. Musim ini perannya hampir sama sekali tidak terlihat, khususnya setelah kursi manajer United dijabat Solksjaer.

Hingga detik ini, pemain asal Italia tersebut tercatat hanya lima kali bermain untuk United di kompetisi Liga Primer.

Sederet klub Italia dikabarkan sudah antre untuk bisa menggaet Darmian, dengan Inter Milan yang terdepan.

3. Marcos Rojo 

Masa-masa indah Rojo bersama United memang tampak sudah berakhir. Musim ini pemain belakang Argentina tersebut hanya bermain di pentas Liga Inggris. Sehingga hampir bisa dipastikan tiket keluar sudah dipersiapkan oleh Setan Merah untuk pemain berusia 29-tahun tersebut.

Dengan nama besarnya, tentu bukan hal sulit bagi Rojo untuk menemukan tim baru musim depan.

4. Eric Baily

Bek asal Pantai Gading ini sebenarnya sempat digadang -gadang jadi kekuatan baru bagi United di lini belakang, ketika pertama kali didatangkan dari Villareal tiga musim lalu.

Namun pelan – pelan di United namanya mulai tenggelam. Musim ini, pemain berusia 25-tahun tersebut, baru bermain sebanyak 11 laga di Liga Inggris. Meskipun tidak besar, namun nama Baily juga berpotensi didepak, apalagi United kini mengincar sejumlah pemain belakang baru, seperti Kalidou Koulibaly dari Napoli atau Raphael Varane nya Real Madrid.

5. Alexis Sanchez 

Nama terakhir yang ingin didepak pihak United adalah Alexis Sanchez. Striker asal Chile ini ingin dikeluarkan dari tim, karena terbukti kehadirannya justru memicu konflik di kamar ganti. Hal tersebut tidak lepas dari gaji tingginya, yang merupakan terbesar di skuat.

Inilah yang membuat pemain lain iri, dan menuntut kesetaraan, padahal dari sisi kontribusi, mantan pemain Arsenal ini kontribusinya sangat minim bagi United.

Sehingga jika keluar dari United, akan menyelesaikan beberapa masalah di tim. Selain tuntutan pemain lain, juga beban gaji tinggi yang kini ditanggung manajemen.

Jika hengkang, sejumlah klub top Eropa sudah siap menampung Sanchez. Salah satunya adalah Juventus.

2 dari 2Next
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar