STRIKER.ID-Joao Felix,19, saat ini tidak diragukan lagi menjadi sensasi baru dari Portugal, setelah era Cristiano Ronaldo. Reputasinya meningkat tajam, setelah ia mencatat hat-trick ke gawang Eitracht Frankfurt di leg pertama Liga Europa.

Juventus sendiri sudah memastikan merekrut Aaron Ramsey dengan gaji 400.000 poundsterling per pekan, dan juga bersiap memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, setelah menunjukkan hasil positif di musim perdananya saat ini.

Sementara Dybala justru kini tengah berjuang untuk bisa mendapatkan posisi inti dalam skuat Max Allegri, dilansir dari TuttoSport.

Manchester united sudah lama dihubungkan dengan Dybala, mereka juga kini dikaitkan dengan keberadaan Felix, bersama dengan Manchester City, Bayern Muenchen, Real Madrid dan Barcelona.

 Giorgio Perottino Livepic РRTX354SZ

Ole Gunnar Solksjaer juga tampaknya siap untuk melakukan reformasi besar – besaran di skuat Setan Merah pada musim panas mendatang. Dengan fokus penguatan di posisi bek tengah, gelandang dan juga penyerang multi posisi.

Berbicara tentang penyegaran skuatnya di musim panas, Solksjaer berujar:

“Saya tidak akan mudah untuk melepaskan pemain – pemain yang ada. Ini adalah kondisi yang sulit. Beberapa pekan ke depan, akan jadi pembuktian siapa yang akan bertahan dan tidak di skuat ini,”

“Seperti itulah kondisi yang kami hadapi. Kami memang perlu muka – muka baru yang juga siap membawa kami terus maju ke depan,”

“Sekarang kami harus bekerja keras, dan akan ada keputusan – keputusan penting yang diambil saya dan Mike (Phelan) bersama dengan klub. Kami jelas akan mempunyai standar tinggi di sini. Kami punya ‘tenaga’ besar, sekarang adalah momen yang sangat menantang, dan kami berkejaran dengan waktu untuk bisa mendapatkan hasil terbaik musim ini,” pungkas Solksjaer.

 

Komentar

komentar