STRIKER.ID-Arema FC akhirnya resmi mengumumkan Sylvano Comvalius sebagai keluarga baru mereka. Bahkan Arema harus melalui proses transfer untuk bisa mendapatkan top skor sepanjang masa Liga Indonesia ini.

Menurut Manajer Arema FC Ruddy Widodo, bukan hal mudah untuk bisa mengamankan jasa pemain berdarah Belanda tersebut. Ia mengakui ada nilai yang harus “dikorbankan” oleh Arema dan Comvalius untuk melepaskannya dari klub Liga Malaysia Kuala Lumpur FA.

“Memang KLFA tidak mau melepaskan Sylvano begitu saja. Apalagi dia baru bergabung. Sehingga ada nilai yang harus dikorbankan, dari kami, khususnya Sylvano, karena karena dia memang begitu ingin bermain di Arema,” kata Ruddy dalam jumpa pers di Kandang Singa, Rabu (24/04).

Sementara agen Comvalius, Julius Kwateh juga mengamini pernyataan Ruddy Widodo tersebut. Bahkan dirinya bersama Comvalius harus berkali-kali bertemu manajemen KLFA untuk menyakinkan dan mencari jalan keluar dengan baik agar bisa segera angkat koper ke Malang.

“Hingga hari terakhir kemarin (Selasa) kami masih terus diskusi dengan KLFA agar mereka mau memberikan surat keluar untuk Sylvano. Dengan jeda waktu yang mepet tapi semuanya bisa selesai. Terima kasih juga kepada Pak Ruddy (Widodo) yang sangat koordinatif. Saya sekarang pastikan bahwa Sylvano 100% punya Arema,” tegas Kwateh.

Comvalius sendiri mengaku memang sudah lama ingin bermain untuk Arema. Sehingga ketika ada tawaran datang dari Hamka Hamzah, dia pun tidak berpikir panjang lagi.

“Arema klub besar. Saya memang selalu ingin di sini. Saya anggap Indonesia seperti rumah kedua saya. Dan sekarang saya berjanji akan bekerja keras untuk bisa membawa Arema bisa berada di zona juara,” ucap pemain kelahiran 1987 tersebut.

Komentar

komentar