photo:tribunnews.com

STRIKER.ID – Nama Kurnia Meiga Hermansyah memang tenggelam dalam beberapa waktu terakhir. Khususnya setelah adik Almarhum Achmad Kurniawan ini menghilang secara misterius dari skuat Arema karena sakit pada pertengahan musim 2017 lalu.

Namun baru – baru ini, mantan kiper tim nasional Indonesia tersebut kembali muncul secara mengejutkan. Melalui fasilitas Instastory di akun Instagram pribadinya, Kurna Meiga tampak kembali berlatih.

Baca juga:

Dalam video pendek berdurasi 30 detik tersebut, Kurnia Meiga tampak berlatih di sebuah pantai, dengan dibantu dua rekannya. Mantan pemain berusia 28 tahun tersebut, terlihat serius berlatih sebagai penjaga gawang.

Kemunculan kembali Meiga ini langsung direspon positif oleh suporter Arema FC, Aremania. Mereka turut bergembira dengan kondisi penjaga gawang jangkung tersebut, yang sudah tampak kembali pulih. Aremania berharap, Meiga bisa segera kembali ke performa terbaiknya, dan bisa kembali ke pangkuan Singo Edan.

Namun harapan Aremania bisa jadi sulit diwujudkan. Karena dalam klarifikasi sebelumnya, Meiga sempat menyebut, bahwa, jika pun dia kembali ke lapangan hijau, ia belum bisa memastikan akan memperkuat Arema. Meiga lebih senang bermain di tempat yang dekat dengan keluarga besarnya, yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Sebelumnya, hilangnya Kurnia Meiga dari dunia si kulit bundar sempat menjadi misteri. Setelah tiba – tiba harus absen di tengah musim. Minimnya informasi kala itu, membuat berbagai spekulasi tentang Meiga bermunculan. Hingga akhirnya manajemen Singo Edan memberikan klarifikasi bahwa Meiga tengah sakit, dan juga mengalami gangguan di bagian indera pengelihatannya.

Kini, dengan Meiga yang sudah tampil berlatih, akankah ia kembali ke arena pertandingan di pentas Liga 1 2019, tim manakah yang akan dia perkuat?

Komentar

komentar