sumber foto: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Kabar baik datang dari skuat Persib Bandung menjelang bertanding melawan Persipura Jayapura, pada Sabtu (12/5) mendatang. Pasalnya, beberapa pemain inti kemungkinan besar akan kembali merumput membela panji Maung Bandung.

Beberapa pemain inti tersebut adalah Supardi, Ezechiel N’Douassel dan Febri Haryadi. Ketiganya diprediksi bisa tampil untuk laga akbar melawan Mutiara Hitam.

Tak Diperkuat Tiga Pemain Penting, Gomez Ungkap Hal Positif Ini

Dilansir pada halaman resmi klub, pelatih Persib Mario Gomez mengaku senang dengan lengkapnya armada Maung Bandung menjelang berduel dengan Persipura.

“Tentu saya sangat senang. Kita bisa kembali fokus berlatih untuk pertandingan selanjutnya. Ezechiel juga semakin membaik, dan ini sangat bagus untuk misi kita mendapatkan hasil maksimal nanti,” ungkap Gomez.

Seperti diketahui, Supardi harus menerima hukuman larangan empat kali bertanding, Ezechiel pada laga terkahir tak tampil karena cedera dan Febri harus absen lantaran membela Timnas.

Gomez pun menambahkan, usai para pemainnya diliburkan, ia dan anak asuhnya kembali akan bekerja keras dan langsung fokus pada pertandingan selanjutnya.

Persib Bandung Ragukan Penalti Madura United

“Setelah diliburkan, kita akan kembali bekerja keras lagi. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti dan psikis mereka juga sangat baik,” tutur Gomez.

Komentar

komentar