7 Aplikasi Sadap WA Terbaik untuk HP Android dan iOS 2022

Striker.id – Sebagai pengguna smartphone pasti kamu menggunakan Whatsapp sebagai aplikasi chat utama kan sob. Sebagai aplikasi chat paling banyak diinstall pengguna smartphone, tak heran ada beberapa developer merancang aplikasi sadap WA yang fungsinya untuk memata matai pengguna Whatsapp lain.

Dengan kepopuleran dan banyaknya pengguna WA Maka tak heran banyak juga aplikasi WA MOD atau sejenisnya yang menawarkan fitur lebih keren dari whatsapp versi original. tapi kita tidak sedang membahas aplikasi mod kali ini, tapi kita akan membahas aplikasi sadap WA yang bisa kamu gunakan untuk melihat chat milik akun WA orang lain.

Sekalipun banyak aplikasi chat lain seperti Telegram, LINE bahkan Messengger, Namun WA (whatsapp) tetap jadi pilihan utama. Hal itulah yang membuat sebagian orang ingin sekali melihat isi chat orang lain baik itu pasangan, sahabat, orang tua atau bahkan saingan bisnis.

Nah untuk kamu yang kepo isi chat orang lain bahkan ingin sekali menguta atik akun Whatsapporang lain. Pada artikel ini tim kami telah merangkum rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengintip chat WA orang lain atau bahkan menyadap akunnya secara keseluruhan.

Namun sebelum kita membahas daftar aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menyadap Whatsapp. Simak juga kenapa orang orang ingin melakuan itu dan beberapa alasan yang mendasari orang menyadap atau mengintip chat WA orang lain. Beriut rangkumannya.

Alasan kenapa orang menggunakan Aplikasi Sadap WA

Alasan kenapa orang menggunakan Aplikasi Sadap WA

Ada berbagai alasan yang mendasari kenapa orang melalukan aksi sadap atau melihat isi chat orang lain. Berikut alasan yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.

  • Kepo : memang didasari rasa ingin mengetahui urusan pribadi orang lain. hingga menggunakan aplikasi sadap WA untuk mengintip isi chat orang lain.
  • Posesif : ini biasanya berlaku pada 2 orang yang sedang berhubungan baik suami istri ataupun masih pacaran. Alasannya biasanya karena didasari saling curiga
  • Pengawasan : hal ini biasanya dilakukan oleh orang tua terhadap anaknya yang masih dibawah umur. Untuk menjaga anaknya dari lingkungan dan pengaruh negatif biasanya orang tua memata matai anaknya melalui aplikasi sadap WA.
  • Persaingan bisnis : biasanya hal ini dilakukan oleh saingan bisnis dengan menyadap no WA milik saingan. Dengan begitu rahasia perusahaan bisa bocor dan dijadikan bahan untuk kepentingan bisnis
  • Keamanan negara : tak jarang pihak pemerintah melakukan aksi sadap enyadap WA pada sebagian netizen yang dirasa merupakan ancaman.hal ini untuk menghindari kegiatan kegiatan yang mengancam keamanan negara.
Baca Juga :  5 Aplikasi Edit Video PC Ringan, Fitur Paling Lengkap

Nah kurang lebih begitulah beberapa alasan kenapa aplikasi sadap WA digunakan. Dengan bantuan aplikasi ini kamu juga bisa melakukannya dengan mudah.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA (WhatApp) Terbaik 2022

Apakah kamu tertarik menggunakan aplikasi sadap aplikasi whatsapp ini untuk melihat chat orang lain sob? Berikut beberapa daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan.

1. iKeyMonitor

Pada urutan pertama ada aplikasi bernama iKeyMonitor dengan fiturnya yang beragam kamu bisa memantau bahkan melacak posisi pengguna whatsapp. Aplikasi memiliki fitur yang bisa merekam layar smartphone menjadi video. Dengan aplikasi ini kamu bisa memantau aktivitas anak ataupun bawahan yang memang sedang bekerja denganmu.

Aplikasi ini memang berbayar, sekitar 17usd perbulan namun tenang saja sob kamu bisa mencoba fitur utamanya dengan free trial selama 7hari. Jika fungsi dan fiturnya cocok maka kamu bisa menggunakannya untuk memantau anak dll. Berikut linknya jika kamu tertarik https://ikeymonitor.com/purchase.

2. Spapp Monitoring

Aplikasi sadap WA berikut ini bisa kamu gunakan untuk menyadap atau melihat isi chat WA orang lain. Selain bisa melihat isi chat WA kamu bisa melihat log dari panggilan akun WA yang kamu sadap. Fitur fiturnya terbilang lengkap dan mudah digunakan. Spapp Monitoring ini terbilang memiliki desain dan tampilan yang user friendly.

Spapp monitoring merupakan aplikasi sadap whatsapp yang cocok untuk kamu memantau pasangan atau pacar. Jika dirasa pasanganmu berubah dan kamu merasa curiga maka aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan. Aplikasi ini bisa memantau baik isi chat maupun isi foto yang pada smartphone target selain itu juga kamu bisa melihat kontak yang ada pada hp target.

Meskipun terdengar cukup seram dengan fitur yang bisa melihat begitu banyak namun aplikasi ini bersifat gratis. Namun khusus untuk pengguna iOS kamu harus melakukan jailbreak pada iphone milikmu. Tertarik menggunakannya berikut linknya

Baca Juga :  Download X8 Sandbox Apk Higgs Domino Terbaru 2022

3. NexSpy

Selanjutnya ada nextspy yang bisa kamu gunakan untuk menyadap whatsapp milik orang lain. Seperti yang kita tahu aksi sadap menyadap ini terkesan melanggar privasi maka tak heran jika aplikasi ini tidak tersedia di google playstore.

 Aplikasi Nextspy diciptakan untuk kamu yang memang sedang dalam keadaan trust issue atau saling curiga terhadap pasangan. Dengan fiturnya yang keren dan cukup lengkap nexrspy terbilang cukup simple dalam penggunannya.

Untuk menggunakannya kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya pada websitenya. Berikut linknya https://nexspy.com/ install dan ikuti tutorial penggunannya.

4. Xnspy

Berikutnya ada Xnspy yang penggunaanya cukup mudah karena tanpa scan barcode dan punya banyak fitur unggulan. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyadap dan mengakses akun WA orang lain melalui ponsel android dan iphone. Selain mudah digunakan dan fiturnya lengkap aplikasi ini tak membutuhkan akses root pada smartphone.

Selain fiturnya untuk menyadap Whatsapp, apliasi Xnspy juga bisa digunakan untuk memantau log panggilan, inbok SMS, email,bahkan histori browsing, hingga GPS. Dengan fiturnya yang segudang maka tak heran jika aplikasi ini berbayar dengan harga sekitar 5 USD untuk versi standar dan versi ultimate seharga 7,5USD perbulannya.

5. Whats Web Scanner Pro

Aplikasi ini makin tekenal karena viral di tiktok dan banyak yang menggunakannya. Fitur yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan 1 no ponsel yang bisa diakses pada 2 perangkat. Hanya saja kamu harus melakukan scan barcode agar bisa terkoneksi dengan akun WA target.

WA Web scanner Pro juga memiliki fitur lain yang tak kalah keren yakni fitur status saver yang bisa menyimpan status orang lain. Tertarik menggunakannya, kamu tinggal cari saja di google atau diplaystore. Aplikasi ini gratis untuk digunakan.

Baca Juga :  SnapTik App Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2022

6. mSpy

Aplikasi sadap WA berikutnya ada aplikasi Mspy. Aplikasi yang mempunyai fitur sadap dan melihat isi chat orang lain. Selain chat kamu bisa juga melihat call log dan memantau aktivitas Video Call dari target.

Selain itu terdapat juga fitur yang memungkinkan kamu bisa melihat rincian chat mulai dari nomor bahkan history waktunya bisa sangat detail. Aplikasi memiliki fitur yang cukup lengkap dan mudah untuk digunakan. Dengan segala kelebihannya ini maka tak heran jika Mspy ini berbayar.

Harga untuk akses penggunaannya adalah sekitar Rp.200 ribu perbulan. Harga yang cukup worth it jika dibanding dengan fiturnya yang keren.

7. Spyier

Lalu ada juga aplikasi Spyier, aplikasi sadap WA ini terbilang cukup banyak penggunanya secara global. Fitur unggulannya yakni user friendly dan juga fitur sadapnya yang terbilang lengkap. Beberapa website terkemuka juga banya merekomendasikan aplikasi ini.

Aplikasi selain gratis juga terdapat versi berbayar yang tentu saja fiturnya lebih lengkap. Selain mudah digunakan Spyier ini tak membutuhkan akses Root untuk menginstallnya.

Disclaimer

Segala bentuk kerugian yang ditimbulkan dari aktivitas sadap menyadap merupakan diluar tanggung jawab kami. Sebagai website penyedia informasi kami hanya bersikap sebagai pihak yang memberikan informasi sebagai tambahan wawasan. Gunakan dengan bijak dan fahami resikonya

Kesimpulan

Demikianlah sob pembahasan kita mengenai daftar aplikasi sadap WA terbaik yang bisa kamu gunakan. Meskipun aksi menyadap WA orang lain merupakan aktivitas ilegal alias melanggar privasi, tetap silahkan kamu gunakan dengan resiko dan tanggung jawab sendiri.

Terima kasih dan selamat mencoba.