Cara Download Video di Twitter Menggunakan Situs

Twitter adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di mana pengguna dapat berbagi berbagai konten, termasuk video menarik. Namun, terkadang Anda mungkin ingin menyimpan video-video tersebut untuk ditonton atau dibagikan di luar platform Twitter.

Jika Anda ingin mengunduh video di Twitter, Anda dapat menggunakan situs-situs tertentu yang dirancang khusus untuk tujuan ini. Berikut adalah cara untuk mengunduh video di Twitter menggunakan situs-situs tersebut yang dilansir oleh 30tahunpwk.id.

Temukan Video yang Ingin Diunduh

Langkah pertama adalah mencari video yang ingin Anda unduh di Twitter. Temukan tweet yang berisi video yang ingin Anda simpan. Pastikan bahwa tweet tersebut memiliki video yang dapat diunduh, karena tidak semua video di Twitter dapat diunduh secara langsung.

Salin Tautan Tweet

Setelah Anda menemukan tweet dengan video yang ingin Anda unduh, salin tautan tweet tersebut. Anda dapat melakukannya dengan mengklik ikon panah yang menghadap ke bawah di bagian kanan atas tweet dan memilih opsi “Salin tautan ke Tweet”.

Buka Situs Pengunduh Video

Selanjutnya, buka situs pengunduh video di Twitter. Ada beberapa situs yang populer dan andal, seperti “Twitter Video Downloader”, “SaveTweetVid”, atau “DownloadTwitterVideo”. Pilih salah satu situs ini atau cari situs pengunduh video di Twitter lainnya melalui mesin pencari.

Tempelkan Tautan Tweet

Setelah Anda membuka situs pengunduh video, Anda akan melihat kolom atau kotak teks di situs tersebut. Tempelkan tautan tweet yang telah Anda salin ke dalam kolom teks tersebut. Anda dapat melakukannya dengan mengklik kanan di kotak teks dan memilih opsi “Paste”, atau menggunakan kombinasi tombol Ctrl + V (untuk Windows) atau Command + V (untuk Mac).

Baca Juga :  Cara Ganti Tema Terbaru di WA GB

Mulai Unduh Video

Setelah Anda memasukkan tautan tweet, klik tombol “Download” atau “Unduh” yang tersedia di situs pengunduh. Situs tersebut akan memproses tautan tweet dan menampilkan opsi unduhan video.

Pilih Format dan Unduh Video

Situs pengunduh video akan menampilkan beberapa pilihan format dan kualitas video yang tersedia. Pilih format dan kualitas yang diinginkan, misalnya MP4 dengan resolusi 720p atau 1080p. Setelah Anda memilih format dan kualitas yang diinginkan, klik tombol “Unduh” atau “Download” untuk memulai pengunduhan video.

Simpan Video di Perangkat Anda

Setelah Anda mengklik tombol unduh, video akan mulai diunduh ke perangkat Anda. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, video akan tersimpan di folder unduhan default perangkat Anda. Anda dapat membuka folder tersebut untuk menemukan video yang telah Anda unduh.

Penting untuk diingat bahwa unduhan video di Twitter harus dilakukan sesuai dengan kebijakan dan hak cipta. Pastikan untuk hanya mengunduh video yang diizinkan oleh pemilik atau pembuat konten. Selalu menghargai hak cipta dan privasi orang lain ketika menggunakan video yang diunduh.

Dengan menggunakan situs-situs pengunduh video di Twitter, Anda dapat dengan mudah mengunduh video yang menarik dan membagikannya di luar platform Twitter. Ingatlah untuk tetap mematuhi aturan dan kebijakan yang berlaku saat menggunakan video tersebut. Dan anda bisa cek selengkapnya di viryangopi.id.