Cara Install WhatsApp Aero Dengan Praktis : Rejosari

WhatsApp Aero adalah salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer yang menawarkan banyak fitur menarik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dan pengaturan WhatsApp mereka sesuai dengan preferensi mereka sendiri. Melansir dari Rejosari.id, berikut adalah panduan praktis untuk menginstal WhatsApp Aero dengan mudah.

Unduh File APK WhatsApp Aero

Pertama-tama, pengguna harus mengunduh file APK WhatsApp Aero dari sumber yang terpercaya. Ada banyak situs web dan toko aplikasi pihak ketiga yang menyediakan aplikasi ini. Namun, pastikan untuk memilih situs atau toko aplikasi yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Ini akan membantu mencegah pengunduhan aplikasi yang tidak aman atau tidak terpercaya.

Aktifkan Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal

Setelah mengunduh file APK WhatsApp Aero, pastikan untuk mengaktifkan opsi “Instalasi dari sumber tidak dikenal” di pengaturan perangkat pengguna. Opsi ini memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, seperti situs web pihak ketiga. Untuk mengaktifkan opsi ini, buka pengaturan perangkat pengguna, pilih “Keamanan”, dan kemudian aktifkan opsi “Instalasi dari sumber tidak dikenal”.

Install File APK WhatsApp Aero

Setelah mengaktifkan opsi “Instalasi dari sumber tidak dikenal”, langkah selanjutnya adalah menginstal file APK WhatsApp Aero. Untuk melakukan ini, buka file APK yang telah diunduh dan ikuti instruksi yang muncul di layar. Pastikan untuk memeriksa persyaratan sistem sebelum menginstal aplikasi. WhatsApp Aero memerlukan perangkat dengan sistem operasi Android 5.0 atau yang lebih baru.

Masuk ke Akun WhatsApp

Setelah menginstal WA Aero, pengguna harus masuk ke akun WhatsApp mereka seperti biasa. WhatsApp Aero menggunakan nomor telepon yang sama dengan akun WhatsApp resmi. Pengguna dapat memulihkan riwayat obrolan mereka dari versi WhatsApp resmi ke WhatsApp Aero jika diinginkan.

Baca Juga :  Download Bellara VIP Apk Auto Headshot & Anti Banned 2022

Atur Pengaturan WhatsApp Aero

Setelah berhasil masuk ke akun WhatsApp Aero, pengguna dapat mulai menyesuaikan pengaturan mereka sesuai dengan preferensi mereka. WhatsApp Aero menawarkan banyak fitur menarik, seperti opsi untuk mengubah tema, font, warna, dan suara. Pengguna dapat mengakses pengaturan ini dengan mengklik ikon pengaturan di sudut kanan atas layar.

Nikmati Fitur WhatsApp Aero

Setelah menginstal dan mengatur WhatsApp Aero sesuai dengan preferensi mereka, pengguna dapat mulai menggunakan aplikasi ini seperti biasa. WhatsApp Aero menawarkan banyak fitur menarik, seperti opsi untuk mengirim pesan yang dihapus, menyembunyikan status “terakhir terlihat”, menyembunyikan “centang biru”, dan banyak lagi. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan ini sesuai dengan preferensi mereka sendiri.