Cara Mengganti Tema GB Whatsapp, Ternyata Mudah dan Cepat

Cara mengganti tema GB Whatsapp merupakan salah satu hal yang penting untuk diketahui. Tema sendiri adalah tampilan aplikasi secara keseluruhan. WA versi asli secara default memberikan tema hijau dan putih, sangat membosankan tentunya jika lama digunakan.

Memang ada beberapa pilihan tema, namun tidak sebanyak versi modifikasi. Karena alasan inilah banyak yang ingin download GB Whatsapp apk dan menginstalnya di perangkat. Ini hanya salah satu alasan saja, masih banyak alasan lain yang perlu kamu ketahui.

Adapun alasan yang dimaksud yakni dari banyaknya fitur yang menarik. Semua fitur yang tersedia dijamin berguna, misalnya menyembunyikan status online, menghilangkan centang dua, dan mengembalikan pesan yang dihapus pengirimnya.

Sayangnya, kita tidak membahas banyak fitur yang dimaksud. Untuk kali ini kita lebih fokus pada cara mengganti tema. Meski ada banyak pilihan tema menarik, namun tidak banyak yang mengetahui bagaimana cara menggantinya. Mungkin kamu juga demikian.

Dari banyaknya tema yang disediakan, kamu bisa memilih sesuai keinginan. Apabila dirasa tidak ada yang menarik, kamu bisa mencari tema dari sumber lainnya. Cukup cari file tema yang sesuai, kemudian masukkan kedalam aplikasi GB Whatsapp.

Menariknya, ada pilihan tema yang tidak dimiliki WA versi modifikasi. Tema yang dimaksud adalah iPhone, dimana merupakan kabar gembira bagi pengguna Android. Untuk menggunakan tema yang dimaksud dan lainnya, kami telah merangkum dari ayovaksindinkeskdi.id berikut!

Cara Mengganti Tema GB Whatsapp dengan Foto Sendiri

Apabila dari banyaknya pilihan tema tetap tidak membuat kamu tertarik, jangan terlau khawatir. Pasalnya, kamu bisa mengganti tema GB Whatsapp dengan foto sendiri. Untuk jenis fotonya tidak ada batasan, hanya saja untuk ukurannya perlu diperhatikan.

Baca Juga :  Kartu ATM Tidak Bisa Digunakan

Menggunakan foto sendiri untuk tema Whatsapp sepertinya sangat menarik. Dijamin kamu tidak bakal bosan menggunakan aplikasi pesan online ini. Meski di versi asli juga bisa, namun tidak masalah jika kamu mengganti tema dengan cara berikut ini!

  • Buka aplikasi GB WA.
  • Klik ikon tiga titik.
  • Pilih menu Theme.
  • Klik tombol pilih tema dari galeri.
  • Klik OK dan tunggu proses loading selesai.
  • Jika sudah, langsung klik Load Theme.
  • Langkah terakhir yakni dengan klik Save.

Cara Mengganti Tema GB WA menjadi iPhone

Bagi yang belum kesampaian membeli iPhone jangan khawatir, karena saat ini tampilan Whatsapp bisa mirip produk Apple tersebut. Tampilan iPhone dikenal cukup elegan dan membuat siapa saja tertarik memilikinya.

Selain warna yang hampir serba putih, tampilan menunya juga berbeda. Menunya lebih mudah dan simple karena terletak di halaman utama aplikasi. Jika kamu ingin merasakan bagaimana memiliki tampilan WA iPhone, ikuti langkah berikut!

  • Pastikan kamu menggunakan GB Whatsapp versi terbaru karena sudah ada tema iPhone. Apabila menggunakan versi lama, silahkan download file nya di internet, banyak yang menyediakannya.
  • Buka aplikasi Whatsapp mod.
  • Klik ikon tiga titik vertikal.
  • Pilih menu Tema atau Theme dari daftar yang muncul.
  • Klik Load Theme, lalu cari tempat dimana kamu menyimpan file nya.
  • Jika proses loading selesai, klik preview untuk melihat hasilnya.
  • Selanjutnya tinggal klik save, dan silahkan dilihat hasilnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengganti tema GB Whatsapp menjadi iPhone atau menggunakan foto sendiri. Jika ditanya mana yang lebih bagus, pastinya hal tersebut sesuai selera dan keinginan masing-masing.