Cara Update YOWhatsApp di Android Terlengkap

YOWhatsApp (YoWA) adalah salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp. Bagi pengguna YOWhatsApp, penting untuk selalu memperbarui aplikasi mereka agar dapat menggunakan fitur terbaru dan menghindari bug atau masalah keamanan.

Melansir dari bpranugerahpaktomas.co.id, anda bisa simak kelanjutannya sebagai berikut.

Langkah 1: Backup Chat dan Data

Sebelum memperbarui YOWhatsApp, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membackup data dan chat Anda. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan masuk ke aplikasi WhatsApp dan membuka Pengaturan > Chat > Backup Chat. Pastikan untuk membackup data Anda sehingga Anda tidak kehilangan data penting saat memperbarui aplikasi.

Langkah 2: Download YOWhatsApp Terbaru

Langkah berikutnya adalah mengunduh versi terbaru YOWhatsApp dari situs web pihak ketiga. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, sehingga Anda harus mengunduh aplikasi dari situs pihak ketiga seperti APKMirror atau APKPure. Pastikan untuk mengunduh versi terbaru aplikasi agar dapat menggunakan fitur terbaru dan memperbaiki masalah keamanan atau bug.

Langkah 3: Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Sebelum Anda menginstal YOWhatsApp terbaru, pastikan untuk mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” pada pengaturan keamanan perangkat Anda. Anda dapat melakukannya dengan masuk ke Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal. Pastikan opsi ini diaktifkan untuk mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber pihak ketiga.

Langkah 4: Uninstall Versi Lama

Setelah Anda mengunduh YOWhatsApp terbaru, langkah berikutnya adalah menghapus versi lama aplikasi dari perangkat Anda. Anda dapat melakukannya dengan membuka aplikasi Pengaturan dan masuk ke Aplikasi atau Aplikasi dan Notifikasi. Cari YOWhatsApp di daftar aplikasi dan ketuk untuk membuka halaman aplikasi. Kemudian, ketuk tombol “Uninstall” untuk menghapus aplikasi dari perangkat Anda.

Baca Juga :  Link Download GB WhatsApp ( GB WA ) Apk Aman Dan Anti Banned

Langkah 5: Instal YOWhatsApp Terbaru

Setelah Anda menghapus versi lama YOWhatsApp, langkah berikutnya adalah menginstal versi terbaru aplikasi. Buka berkas unduhan YOWhatsApp yang sudah Anda unduh sebelumnya, kemudian ketuk untuk membukanya. Anda akan diminta untuk menginstal aplikasi. Ketuk tombol “Instal” untuk menginstal aplikasi di perangkat Anda.

Langkah 6: Login ke Akun WhatsApp Anda

Setelah Anda berhasil menginstal YOWhatsApp terbaru, langkah terakhir adalah masuk ke akun WhatsApp Anda. Buka aplikasi dan ketuk tombol “Agree and Continue” untuk menyetujui persyaratan penggunaan. Kemudian, masukkan nomor telepon Anda dan tunggu kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS atau panggilan suara. Masukkan kode tersebut untuk memverifikasi akun Anda dan mulai menggunakan YOWhatsApp terbaru.