Link Download GB WhatsApp ( GB WA ) Apk Terbaru 2022 Anti Banned

Striker.ID – Sejak lama, memang WhatsApp muncul sebagai aplikasi chat yang banyak digunakan. Namun kamu tahu tidak, jika menggunakan GB WhatsApp lebih asyik dan seru. Penasaran bukan, simak selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer. Kepopuleran aplikasi ini pastinya bukan tanpa sebab, salah satunya dikarenakan fitur yang menarik dan pastinya lengkap. Saat menggunakan aplikasi ini, kamu bisa berkirim pesan text, suara, video, hingga file.

Namun nyatanya, tak semua orang puas dengan fitur yang disediakan oleh WhatsApp. Alhasil, kamu mencari solusi atau alternatif yang bisa membuat kamu lebih puas dan nyaman saat menggunakan aplikasi tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan WhatsApp Mod.

Dengan aplikasi mod ini, maka kamu bisa menggunakan semua fitur yang ada. Menarik sekali bukan, makanya kamu simak penjelasan mengenai aplikasi tersebut di bawah ini.

Mengenal GB WhatsApp

Nah salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang ramai diperbincangkan adalah WA GB. Aplikasi ini memang disengaja dimodifikasi oleh pihak ketiga. Tujuannya adalah supaya bisa memberikan fitur terbaru yang lebih baik, dan pastinya tidak bisa kamu temukan di versi original.

Kemudian perkembangan dari GB WhatsApp ini pastinya membuat kamu semakin senang. Bahkan kamu bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dengan pengguna. Menariknya lagi, aplikasi modifikasi ini digunakan oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun juga tak luput dengan aplikasi ini.

Sudah pasti penggunaan aplikasi modifikasi ini bukan tanpa sebab. Salah satunya adalah terdapat pada fitur yang menarik dan berbeda dari versi original. Salah satunya adalah saat kamu mengirim file atau video dengan kapasitas besar. Ketika kamu menggunakan versi biasa, maka kamu tidak bisa mengirimnya dengan mudah. Namun saat memakai versi mod, file sebesar apapun bisa kamu libas.

Baca Juga :  Savefrom Tiktok : Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark

Nah sebelum kamu menggunakan aplikasi tersebut, alangkah lebih afdolnya lagi jika kamu mengetahui fitur yang ada pada aplikasi mod tersebut. Dengan demikian, kamu pasti akan merasa puas saat menggunakan aplikasinya.

Fitur yang Ada di WhatsApp GB 2022

Di atas sudah dijelaskan mengenai GB WA yang cukup menarik dan bisa kamu coba. Kemudian yang jelas, WA GB ini lebih unggul dibandingkan dengan versi biasa. Sehingga tak jarang banyak orang menggunakan aplikasi ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Lalu sebelum menggunakannya, kamu harus tahu terlebih dahulu mengenai fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Sehingga kamu lebih yakin dan tak lagi mempertimbangkan aplikasi ini. Pastinya kamu sudah tak sabar lagi dengan fitur yang disediakan aplikasi tersebut. Seperti apa saja fitur yang dimaksud, berikut diantaranya :

  • Bisa Mengelola Lebih dari Satu Akun
  • Tema Tidak Terbatas
  • Menyembunyikan Status Pesan
  • Mengirim File Kapasitas Besar
  • Meningkatkan Jumlah Media
  • Bisa Mengunduh Story
  • Fitur Password
  • Fitur Custom Font
  • Terhindar dari Akun Banned
  • Membalas Pesan Secara Otomatis

Perbedaan WA GB vs WA Asli

Setelah kamu membaca mengenai GB WhatsApp dan fitur yang ditawarkannya, pasti kamu bingung dengan perbedaan keduannya. Sebab secara sekilas, kedua aplikasi ini nampak sama. Sehingga kamu pasti bingung saat membedakan kedua aplikasi ini.

Namun yang jelas, perbedaan mencolok terdapat pada fitur yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi. Untuk GB WA memang diciptakan dengan tujuan mengembangkan fitur dari aplikasi versi biasa. Kurang lebih seperti di tabel di bawah ini perbedaanya :

GB WAWhatsApp Asli
Bisa digunakan lebih dari 1 akun di 1 HP.Hanya bisa bisa digunakan di 1 akun saja.
Tersedia banyak tema dan bebas gonta-ganti tema.Tema hanya hitam dan putih
Bisa download status orang lain tanpa aplikasi tambahan.Tidak bisa download status.
Ada fitur balas otomatis.Membalas chat hanya dengan manual
Bisa kirim file dengan ukuran tak terbatasBisa kirim file dan ada batasan ukuran

Link Download WA GB APK Terbaru 2022

Setelah mengetahui fitur dan perbedaan dari kedua aplikasi tersebut, pastinya kamu mulai tertarik untuk menggunakan GB WA. Nah kamu tak perlu mencari aplikasi tersebut di Play Store atau App Store. Sebab aplikasi seperti ini memang tak tersedia di market resmi, sehingga kamu harus berselancar di internet sendiri.

Baca Juga :  Download Nobita FF Mod Apk Injector Auto Headshot Free Fire

Namun kamu tak perlu melakukan itu, sebab di bawah ini sudah tersedia link download. Sehingga kamu lebih mudah mendapatkan aplikasi tersebut. Namun sebelumnya, kamu baca terlebih dahulu spesifikasi dari GB WA di bawah ini

Nama AplikasiGB WhatsApp
Ukuran File APK44.3 MB
Versiv16.30 (Latest Version)
OSAndroid 4.0+
Jumlah Pengguna Aktif100.000.000+

Jika dirasa sudah oke dan  perangkat yang kamu gunakan sudah kompatibel. Kini waktunya kamu melakukan eksekusi aplikasi tersebut. Kamu klik saja linknya di bawah ini

Cara Instalasi GB WhatsApp

Bagaimana, rasa pensaran kamu sudah tak terbendung? Nah makanya kamu klik saja linknya di atas tersebut, kemudian kamu ikuti tutorial pemasangan aplikasi GB WhatsApp. Sebab aplikasi pihak ketiga atau aplikasi modifikasi, memiliki cara pemasangan dengan metode khusus. Sehingga, tidak bisa kamu samakan dengan aplikasi yang di download dari Play Store atau App Store.

Namun sebenarnya, cara memasang aplikasi tersebut cukup mudah. Bagi kamu yang masih newbie, pasti juga bisa melakukannya sendiri. Yang jelas, kamu harus ikuti tutorialnya dengan runtut dan urut. Sehingga, kamu bisa memasang aplikasi dengan mudah dan tanpa trobel. Berikut merupakan cara memasang aplikasi modifikasi :

  1. Pertama, kamu download terlebih dahulu aplikasi GB WA yang telah tersedia di atas,
  2. Kamu bisa menggunakan browser sesuai keinginamu, bisa Mozilla Firefox atau Google Chrome,
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai,
  4. Setelah itu, kamu buka menu Pengaturan/Setelan, cari opsi Keamanan/Security,
  5. Kemudian kamu aktifkan ‘Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source’,
  6. Selanjutnya, kamu buka menu File Manager, dan cari folder Download,
  7. Cari aplikasi GB WA yang baru saja kamu download, dan klik aplikasinya,
  8. Lalu kamu dibawa ke sebuah halaman dan kamu klik saja install di bagian bawah,
  9. Kamu tunggu beberapa saat hingga proses install berakhir,
  10. Selesai.
Baca Juga :  Download Youtube Premium Mod Apk Gratis Tanpa Iklan Terbaru 2022

Download Juga : WhatsApp Aero

Setelah itu, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi GB WA tersebut dan memasukkan 2 akun sekaligus di dalamnya. Ketika kamu sudah berhasil memasang dan kemudian menggunakannya, maka kamu akan mendapatkan sensasi yang menarik dari aplikasi tersebut.

Penutup

Nah seperti itu kurang lebih mengenai GB WhatsApp dari penjelasan hingga cara memasang aplikasinya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa aplikasi ini memberikan fitur dan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi versi original. Selamat mencoba.