Harry Kane Hebat Melawan Arsenal, Namun Kesulitan di Emirates

striker.id – Harry Kane telah terbukti sebagai salah satu pemain yang efektif melawan Arsenal, namun rekornya di Emirates Stadium tidaklah mengesankan. Pada pertandingan perempatfinal leg pertama Liga Champions antara Bayern Munich dan Arsenal, Kane diharapkan untuk menjadi senjata utama Die Roten, meskipun timnya harus menghadapi rekor buruk di kandang Arsenal.

” Baca Juga: Mengenang 5 Game WWE SmackDown Terbaik di PS2 “

Performa Sensasional Harry Kane untuk Bayern Munich

Sejak bergabung dengan Bayern Munich dari Tottenham Hotspur pada musim panas sebelumnya, Kane telah menampilkan performa yang mengesankan. Dalam 37 pertandingan untuk Bayern, Kane berhasil mencetak 38 gol di berbagai kompetisi, termasuk enam gol di Liga Champions. Kualitas penyerangan Kane menjadi ancaman nyata bagi Arsenal, mengingat rekam jejaknya yang mengesankan terhadap klub London Utara tersebut.

Tantangan di Emirates untuk Harry Kane

Meskipun Kane telah menunjukkan ketajamannya melawan Arsenal dengan mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan domestik ketika masih berseragam Tottenham, namun di Emirates Stadium, performanya tidak begitu impresif. Dari sembilan penampilannya di Emirates, Kane hanya berhasil mencetak lima gol, sementara timnya hanya mampu meraih satu kemenangan dan lima kekalahan. Rekor ini menjadi tantangan tersendiri bagi Kane dan Bayern Munich ketika menghadapi Arsenal di kandang lawan.

Puji Gabriel Jesus untuk Harry Kane

Pemain Arsenal, Gabriel Jesus, memberikan pujian tinggi untuk Harry Kane menjelang pertandingan tersebut. Jesus mengakui kualitas Kane sebagai penyelesaian peluang yang luar biasa, menyebutnya sebagai finisher terbaik di dunia. Namun, Jesus juga menekankan bahwa Bayern Munich bukan hanya mengandalkan Kane saja. Melainkan memiliki sejumlah pemain berkualitas seperti Leroy Sane, Jamal Musiala, Kingsley Coman, Thomas Mueller, dan Serge Gnabry.

Baca Juga :  Usyk Berpeluang Kehilangan Status Juara Dunia Tak Terbantahkan

” Baca Juga: Kutu Kasur: Hama Pengganggu yang Merepotkan “

Kesimpulan

Meskipun Harry Kane telah terbukti sebagai ancaman serius bagi Arsenal, namun rekor buruknya di Emirates Stadium menambah kompleksitas dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Gabriel Jesus menyoroti pentingnya untuk meredam Kane serta menghadapi pemain-pemain berkualitas lainnya dari Bayern Munich. Pertandingan antara Arsenal dan Bayern Munich diharapkan akan menjadi ajang yang menarik. Di mana Kane dan timnya akan berusaha mengatasi tantangan di kandang lawan.