Download Lucky Market Apk, Game Penghasil Uang Terbaru 2022

striker.id – Akhir – akhir ini banyak para netizen yang mencari informasi mengenai Lucky Market Apk aplikasi dan Game penghasil uang. Apalagi di masa transisi setelah beberapa waktu lalu terjadi pandemi covid seperti sekarang ini. Sehingga banyak orang yang mencari alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dari sekian banyak cara salah satu yang banyak diminati mendapatkan pundi – pundi uang yaitu dengan aplikasi atau game penghasil uang. Pasalnya cara ini cukup mudah, bahkan tanpa harus keluar rumah, sudah bisa menghasilkan uang. Maka dari itu, di kesempatan ini kami akan mengulas mengenai Lucky Market Apk.

Yaitu sebuah aplikasi yang konon katanya bisa menghasilkan uang dan langsung di transfer ke rekening masing masing. Akan tetapi banyak orang yang bertanya Benarkah aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Untuk kalian yang memiliki pertanyaan yang sama. Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Penjelasan Singkat Apa Itu Lucky Market Apk

Lucky Market

Pada dasarnya Lucky Market Apk adalah sebuah aplikasi game yang di kembangkan oleh Mary D Smith. Game ini merupakan game simulasi berkebun atau bisa di sebut juga dengan Farming game. Yang mana game ini merupakan game baru yang di rilis pada tanggal 9 September 2022.

Sejak awal kehadirannya, Game ini langsung melesat naik, sehingga menjadi buah bibir di kalangan para gamers. Pasalnya game ini diklaim bisa menghasilkan uang sungguhan.

Caranya, pemain di haruskan untuk berkebun dengan menanam berbagai jenis tanaman. Lalu setelah panen, hasil dari perkebunan yang pemain kelola, bisa di jual ke pasar untuk mendapatkan uang Virtual.

Konon katanya, Uang tersebut, yang telah kalian kumpulkan dari hasil panen. dapat di withdraw menjadi uang sungguhan. Namun harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti jumlah minimum penarikan uang dan lain – lain.

Baca Juga :  Download ML Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru 2022

Dengan adanya hal tersebut. maka tidak heran jika game ini telah di download lebih dari 500 ribu melalui playstore. Namun ternyata, bukan hanya itu yang membuat aplikasi ini di gemari banyak orang. Hal menarik lain dari game ini adalah memiliki alur permainan yang menarik. Sehingga pemain tidak akan bosan ketika memainkanya.

Download Lucky Market Apk

Bagi yang ingin mencoba menghasilkan uang melalui game ini. sekaligus mendapat hiburan menarik dengan bermain game simulasi. Langsung saja download Lucky Market Apk pada tombol yang telah kami sediakan. Selain itu game ini juga sangat cocok buat kalian yang hobi bercocok tanam. Sebab di sini ada banyak jenis tanaman yang bisa kalian tanam.

Dibawah ini ada tombol download yang bisa kalian klik untuk mengunduh aplikasi game ini. Tapi sebelum kalian klik tombol tersebut, pastikan ponsel yang kalian gunakan sudah terhubung ke jaringan internet, baik itu melalui data seluler ataupun jaringan WiFi.

Setra pastikan juga ponsel yang kalian gunakan memiliki spesifikasi minimum atau lebih tinggi seperti tabel di bawah ini. hal tersebut bertujuan agar game dapat di mainkan dengan lancar.

NamaLucky Market
DeveloperMary D Smith
KategoriGame Simulasi
Versi1.0.0.5
Ukuran44 MB
Android5.0 Atau lebih tinggi

Cara Install

Setelah aplikasi berhasil di download, Langkah selanjutnya agar kalian dapat memainkan game Lucky Market. install aplikasi yang telah di download pada ponsel android yang kalian miliki. Sehubungan aplikasi ini berekstensi APK, maka harus di install secara manual.

Caranya cukup mudah, Bagi yang sudah mengerti silahkan langsung saja install seperti biasanya. Tapi bagi yang merasa bingung silahkan ikuti beberapa langkah seperti di bawah ini.

  • Buka menu pengaturan atau setting pada ponsel yang kalian gunakan
  • Kemudian cari dan buka menu Keamanan dan Privasi
  • Selanjutnya cari opsi Sumber tidak di ketahui
  • Kemudian aktifkan opsi tersebut dengan memberi tanda centang
  • Jika sudah, buka File Manager
  • Kemudian buka folder Download pada memori internal
  • Setelah itu Cari Aplikasi Lucky Market Apk yang telah di download
  • Setelah ketemu klik file tersebut lalu klik install
  • Lalu tunggu hingga proses install selesai
  • Jika sudah buka aplikasinya lalu mainkan.
Baca Juga :  Download Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk Unlmited Money Di Android

Cara Bermain Lucky Market Apk

Cara bermain game Lucky Market tidak berbada jauh dengan gema simulasi berkebun lainnya. Disini kalian akan di sediakan beberapa perak tanah yang bisa di tanami dengan berbagai sayuran dan buah. Seperti Labu, Sawi, Cabai, Bawang Strawberry dan lain – lain.

Yang mana kalian harus merawat tanaman tersebut sampai berbuah hingga panen. Setelah di panen, hasil panen tersebut bisa kalian dagangkan di depan kebun, agar dapat di lihat para pembeli.

Namun kalian harus berhati – hati. Sebab ada pencuri yang suka mengambil sayur dan buah yang kalian tanam. Maka dari itu kalian harus menjaganya agar dapat mengusir pencuri yang datang.

disini juga disediakan berbagai perlengkapan kebun, seperti konter kasir, PAgar hingga upgrade gedung pasar. Hal itu agar perkebunan kalian lebih efektif.

Cara mendapatkan uang dari Aplikasi Lucky Market Apk

JIka ada yang bertanya – tanya atau bingung bagai mana cara mendapatkan uang dari aplikasi Lucky Market Apk. Jangan khawatir, karena caranya tidak sesulit membuat seribu candi dalam satu malam.

Cara untuk menghasilkan uang dari game ini cukup mudah. kalian hanya perlu menjalankan game seperti biasanya, dengan menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia. Seperti menanam tanaman, panen tanaman hingga menjual hasil panen.

Setelah itu kalian akan mendapatkan uang atau koin virtual dari hasil penjualan buah dan sayur. Kumpulkan koin tersebut sebanyak – banyaknya, yang mana nantinya di tukar dengan uang sungguhan.

Cara Menarik Uang dari Apliaksi Lucky Market Apk

Setelah uang virtual hasil penjualan buah dan sayur sudah terkumpul banyak. Dan telah memenuhi asyarat penarikan yang telah di tentukan. Selanjutnya kalian bisa melakukan Proses penarikan atau withdraw. Untuk caranya silahkan ikuti saja seperti di bawah ini

  1. Pertama buka aplikasi game Lucky Market
  2. Setelah itu klik menu Withdraw yang ada pada beranda
  3. Patikan saldo yang kalian miliki telah mencapai batas minimum penarikan
  4. Selanjutnya kalian bisa memilih nominal penarikan dan metode oenarikan yang di inginkan (OVO atau DANA)
  5. Kemudian masukan nomer akun e-waller yang kalian miliki
  6. lalu klik tombol Withdraw
Baca Juga :  Link Sedekah CF Com Klaim Chip Higgs Domino 1B Gratis

Apakah Lucky Market Terbukti Membayar

Ketika mengetahui ada aplikasi atau game yang bisa menghasilkan uang. Hal pertama yang ada dalam pikiran kita pasti, apakan benar aplikasi tersebut terbukti membayar. termasuk juga dengan game ini. banyak yang bertanya – tanya apakah game Lucky Market apk terbukti membayar. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya berikut ini.

Jika dilihat dari identitasnya, game ini merupakan game permainan berkebun yang sudah terdaftar pada platform google play store. game ini mirip dengan gema sejenis lainnya seperti LuckyFarm, hay Day atau Farmville. akan tetapi didalam deskirpsi game tersebut tidak di sebutkan bahwa game ini dapat menghasilkan uang.

Sedangkan jika dilihat dari sisi legalitas, tidak ada data yang ditemukan mengenai Lucky Market. Kami sudah menelusuri database OJK (Otoritas Jasa Keuangan) akan tetapi tidak ada hasil yang kami temukan. Sehingga legalitas dari game ini sangat di ragukan.

Untuk Bukti Pembayaran, Sejauh ini kali belum menemukan bukti resmi pembayaran dari game Lucky Market. Biasanya jika ada aplikasi seperti ini, ada banyak bukti pembayaran yang beredar. baik tu yang di bagikan secara resmi oleh pihak pengembang. Ataupun yang dibagikan oleh para pemain yang berhasil mendapatkan uang.

Penutup

Demikian pembahasan kami mengenai Lucky Market Apk, Aplikasi game yang di klaim bisa menghasilkan uang. kami harap pembaca bisa menyimak apa yang kami sampaikan mengenai aplikasi game ini.

Sekedar mengingatkan, jika kalian penasaran dengan aplikasi ini silahkan download dan mainkan gamenya. Akan tetapi jangan terlalu ambisius ketika memainkannya. Bermainlah secara bijak dan sewajarnya saja. Baiklah sampai di sini perjumpaan kita kali ini sampai ketemu di pembahasan selanjutnya.