Download MB WhatsApp ( MB WA ) Apk iOS Iphone Anti Banned 2022

Striker.ID – Tidak sedikit aplikasi modifikasi yang mengambil versi resmi dari Whatsapp, salah satunya adalah MB WhatsApp. Setiap aplikasi yang dimodifikasi memiliki fitur sebagai kelebihannya. Fitur tersebut dipastikan tidak pernah didapatkan ketika kamu menggunakan aplikasi resmi yang terdaftar di Playstore.

Tidak dapat di pungkiri bahwa Whastapp yang dikenal dengan WA merupakan salah satu aplikasi wajib yang harus terpasang di setiap perangkat ponsel pintar. Hampir setiap orang menggunakan aplikasi pesan online ini. Hal tersebut bisa dibuktikan dari jumlah pengguna yang ada di Playstore saat ini telah mencapai lebih dari 5 miliar.

Bukan angka yang kecil tentunya, mengingat banyak pesaing dari aplikasi sejenis. Namun hal itu bisa dikatakan wajar karena Whatsapp memberikan banyak fitur menarik yang bermanfaat bagi penggunanya. Bukan hanya berupa pesan teks, namun juga bisa digunakan untuk mengirim pesan foto, dokumen, maupun video.

Selain itu, aplikasi yang telah di akuisisi oleh pemilik Facebook ini bisa digunakan untuk panggilan suara maupun video. Sayangnya, fitur dan kelebihan Whatsapp masih dianggap kurang oleh sebagian orang. Hal inilah yang mendorong aplikasi modifikasi dengan menambahkan berbagai fitur menarik lainnya.

Mengenal Aplikasi MB WhatsApp

Dari sedikit penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa MB WhatsApp adalah aplikasi yang telah dimodifikasi. Namun bukan untuk mengubah fungsi aslinya, melainkan dengan menambahkan berbagai macam fitur yang tidak ada pada versi resminya.

Perlu diketahui, apapun jenis aplikasi modifikasi bukanlah berasal dari pihak pengembang resmi. Artinya, aplikasi tersebut termasuk ilegal dan tidak diperkenankan untuk dipakai. Meski demikian, banyaknya fitur yang dianggap bermanfaat seolah mengabaikan peraturan dari pihak pengembang resmi tersebut.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang / Saldo DANA Yang Terbukti Membayar 2022

Sebagian besar yang tertarik menggunakan aplikasi Whatsapp modifikasi dari kaum millennial. Hal ini dikarenakan fitur nya yang memang dikhususkan bagi mereka. Sebagai contoh adalah fitur tersedianya template yang bisa diganti sesuai keinginan. Bahkan ada versi modifikasi yang menyediakan template seperti tampilan iOS.

Fitur MB WhatsApp Terbaru

Bicara mengenai fitur MB WhatsApp, banyak sekali yang harus dibahas. Pada bab ini, kamu akan mengetahui beberapa saja yang paling penting. Dengan fitur yang disebutkan nantinya, dipastikan semakin membuat tertarik ingin menggunakannya.

Menyembunyikan Status Online

Pertama adalah dapat menyembunyikan status online. Pemuda millennial dipastikan tertarik dengan fitur ini untuk menjaga privasi mereka. Seperti yang diketahui, ketika menggunakan WA, akan ada status bar yang menyala sebagai tanda bahwa kamu sedang online.

Ketika menggunakan versi mod, indikator tersebut tetap berwarna abu-abu sebagai tanda bahwa kamus sedang offline. Hal ini cukup bermanfaat jika kamu ingin menghindari salah satu kontak yang kurang nyaman dengan kehadirannya.

Teruskan Pesan tidak Berfungsi

Tidak hanya menambah, namun MB Whatsapp juga memiliki fitur mengurangi dari versi aslinya. Setiap pesan yang kamu kirim pasti bisa diteruskan oleh pengguna lain yang menerimanya.

Sebagai contoh adalah ketika mengirim pesan di grup, semua anggota grup bisa meneruskan pesan yang kamu kirimkan tersebut. Hal itu jika kamu menggunakan versi resmi, tentu tidak demikian ketika menggunakan versi modifikasi, dimana fitur tersebut akan dimatikan.

Melihat Pesan yang Dihapus

Pernahkah kamu menerima pesan yang belum sempat terbaca, namun dihapus oleh pengirimnya? Tentunya hal itu membuat penasaran mengenai apa isi dan kenapa harus dihapus setelah dikirimkan.

Menggunakan versi modifikasi bisa menarik kembali pesan yang terhapus tersebut. Bahkan untuk MB Whatsapp versi terbaru, pesan yang telanjur dikirimkan tidak dapat dihapus kembali. Cukup membantu bagi kamu yang sering mendapatkan pesan yang dimaksud bukan?

Baca Juga :  Download SBO TV Apk Streaming Gratis Tanpa Iklan & Kualitas HD

Pilihan Tema Menarik

Seperti yang dikatakan sebelumnya, ada beberapa tema menarik yang bisa kamu gunakan ketika menggunakan WA versi mod. Tidak perlu lagi menggunakan tema hijau putih sebagai tema utama Whatsapp.

Menariknya, kamu tidak perlu download tema tersebut secara terpisah karena sudah termasuk dalam paket aplikasi modifikasi. Untuk menggantinya, silahkan masuk ke menu pengaturan, kemudian pilih tema yang diinginkan.

Kapasitas pengiriman Lebih Besar

Ada batasan ketika kamu mengirimkan file menggunakan versi Whatsapp resmi, baik berupa video maupun foto. Apabila berupa video, tentunya kamu terpaksa harus memotongnya bukan? Bukan perkara yang mudah karena kamu harus menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukannya.

Untungnya, fitur MB Whatsapp 2022 telah memberikan kapasitas pengiriman lebih besar dari versi aslinya. Bahkan kamu diperkenankan untuk mengirim file dengan kapasitas ratusan MB, dimana untuk versi resmi hanya sebatas puluhan MB.

Mengirim Pesan tanpa Menyimpan Kontak

Dalam menggunakan versi resmi, hal pertama yang harus dilakukan ketika ingin mengirim pesan adalah dengan menyimpan nomor ke dalam kontak terlebih dahulu. Jikalau memang nomor tersebut penting dan ke depan sering berkirim pesan tidak masalah.

Akan tetapi menjadi masalah jika kamu hanya butuh satu kali pengiriman kepada nomor yang dimaksud. Menggunakan versi modifikasi tidak perlu repot melakukan hal tersebut karena kamu bisa langsung mengirimkan pesan kepada nomor tujuan tanpa menyimpannya terlebih dahulu.

Membatasi Penghubung

Fitur MB Whatsapp banyak yang masih berhubugan dengan hal yang berbau privasi. Selain menyembunyikan status online, dan teruskan pesan tidak berfungsi, kamu bisa membatasi siapa saja yang bisa menghubungi di akun WA yang dimiliki.

Bisa jadi fitur ini cukup penting jika kamu sering mendapatkan pesan atau panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Atau bisa juga membatasi mereka yang memang tidak ingin melakukan kontak sementara, seperti mantan atau yang lainnya.

Baca Juga :  Dowwnload Aether Sx2 Apk + BIOS PS2 Emulator PS2 Android

Download MB Whatsapp Mod Apk

Tentunya masih banyak fitur lain yang bisa kamu manfaatkan. Namun daftar diatas dirasa sudah cukup untuk membuat kamu tertarik. Perlu diketahui, menggunakan aplikasi mod dengan versi resmi dipastikan berbeda.

Kamu tidak bisa mendapatkan aplikasinya dengan klik instal layaknya di Playstore. File download dan cara instalasinya terpisah, tidak bisa secara otomatis. Sebagai langkah awal, silahkan download MB Whatsapp mod apk berikut!

Nama ApkMB Whatsapp
Ukuran56 MB
Versiv.8.87
Support OSAndroid 5.0+ dan iOS

Cara Instal MB Whatsapp Apk

Setelah berhasil mendapatkan file melalui link yang telah kami berikan diatas, langkah berikutnya adalah dengan instalasi manual. Dikarenakan file tersebut tidak didapatkan dari Playstore, artinya kamu harus mengizinkan pengaturan instalasi dari sumber tidak diketahui terlebih dahulu.

Setiap merek dan tipe HP memiliki pengaturan yang berbeda. Namun pada umumnya, hanya pada bagian letak menunya. Berikut adalah cara instal mengaktifkan pengaturan perizinan dan sekaligus cara instalasi MB Whatsapp Apk!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke menu ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Lihat bagian ‘pemasangan dari sumber tidak diketahui’.
  4. Geser toggle pada bagian tersebut sehingga warnanya berubah terang.
  5. Pada menu utama HP, silahkan buka ‘file manajer’.
  6. Cari dan klik nama file yang telah di download tadi, lalu pilih ‘instal’ pada pesan pop up yang muncul.

Kesimpulan

Menggunakan WA versi modifikasi tidak jauh berbeda dengan versi resminya. Kamu tinggal membuka aplikasinya dan mendaftar dengan nomor yang sebelumnya digunakan. Hanya saja menggunakan MB Whatsapp mungkin ada risiko banned sementara atau permanen jika ketahuan dari pihak pengembang resmi.