Penemuan Mayat Pria Di Permukiman Pamulang

Striker.id – Sebuah kejadian tragis terjadi di permukiman warga kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Penemuan Mayat seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi yang mencurigakan. Berdasarkan laporan dari Kanit Resmob Polres Tangerang Selatan, Ipda Andira Wigata kepada Kompas.com pada Sabtu (11/5/2024), mayat pria tersebut diduga baru saja meninggal karena darahnya masih segar dan warnanya masih merah saat ditemukan.

” Baca Juga: Serangan Lebah pada Pasukan Pertahanan Israel di Jalur Gaza “

Kondisi Mayat dan Penemuan oleh Warga

Ketika polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 06.30 WIB, mayat tersebut ditemukan terbungkus rapi dalam kain sarung yang diikat. Meskipun demikian, ketika kain tersebut dibuka, terlihat bahwa darahnya tidak terlalu banyak dan tampak bersih. Mayat tersebut kemudian diidentifikasi sebagai pria berusia sekitar 40 tahun dengan sejumlah luka yang ditemukan di beberapa bagian tubuhnya.

Kondisi Luka dan Hasil Pengecekan TKP

Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabi, mengkonfirmasi bahwa luka-luka yang ditemukan pada mayat tersebut termasuk luka leher yang hampir putus, luka bacok di tangan kiri, serta jari manis di tangan kanan yang putus dan jari kelingking yang hampir putus. Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati Jakarta Timur untuk menjalani proses otopsi guna memastikan penyebab pasti kematian.

Proses Penemuan oleh Warga Setempat

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh dua warga setempat yang bernama Fajar dan Dayat sekitar pukul 07.15 WIB. Awalnya, Fajar berjalan melewati TKP setelah membeli bubur ayam, dan terkejut saat melihat gumpalan besar kain di tepi jalan. Dia lalu memanggil rekannya, Dayat, untuk memeriksa bersama. Setelah memastikan bahwa gumpalan tersebut berisi sesosok mayat, mereka segera melaporkan penemuan itu ke Ketua RT setempat, yang kemudian meneruskan laporannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Joy Tobing Soal Rumor 'Kutukan' Juara Pertama Indonesian Idol

” Baca Juga: Meninggalnya Kejaksaan Agung Jampidum Fadil Zumhana “

Penyelidikan Lanjutan dan Upaya Identifikasi

Kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab kematian dan pelaku di balik peristiwa tragis ini. Identifikasi korban dan pencarian informasi terkait dengan kejadian tersebut juga sedang dilakukan untuk membantu penyelidikan. Kesaksian dari para saksi serta hasil autopsi diharapkan dapat memberikan petunjuk yang lebih jelas mengenai kejadian ini.