Rumor Terbaru iPhone SE Gen 4, Produksi Massal ‘Dipukul Mundur’ Sampai Tahun 2024!

Bagi rumor yang tersebar, Apple akan menunda penciptaan iPhone SE Gen 4. Janji penciptaan mungkin akan ditunda hingga tahun 2024.

iPhone SE Gen 3 sah luncurkan tahun ini. Handphone yang satu ini tidak sangat banyak bawa pergantian. iPhone SE Gen 3 muncul dengan layar Retina HD 4, 7 inci, pernyataan 1334 x 750 piksel, ditenagai chipset Apple A15 Bionic, baterai 2018mAh, serta penyimpanan 256GB.

Tahun 2023 seharusnya gantian peresmian iPhone SE Gen 4. Tetapi bagi berita yang tersebar, kayaknya Apple menyudahi buat menunda perilisan handphone itu.

Penciptaan Massal iPhone SE Gen 4 Ditunda Hingga 2024

Rumor terkini ini tiba dari analis Ming- Chi Kuo( melalui Apple Insider). Semacam yang lazim kita ketahui, Kuo ini senantiasa membongkar rumor- rumor sekeliling produk Apple. Menariknya rumor yang dibeberkan Kuo kebanyakan tidak sempat melenceng.

Baru- baru ini Kuo menulis kalau survey terbarunya menunjukkan kalau Apple lagi memikirkan iPhone SE Gen selanjutnya. Terdapat 2 mungkin yang hendak terjalin pada iPhone SE Gen 4.

Awal, Ming- Chi Kuo yakin jika Apple akan menunda perilisan handphone itu hingga tahun 2024. Kedua, Kuo memperhitungkan kalau Apple mungkin pula dapat menghapuskan penciptaan iPhone SE Gen 4.

Sedangkan itu rumor lebih dahulu berkata jika angkatan terkini iPhone SE mungkin semacam iPhone XR. Tidak cuma itu, handphone itu mungkin besar gunakan layar LCD 6, 1 inci komplit dengan notch.

Sebaliknya rumor lain berkata kalau Apple belum memastikan konsep akhir iPhone SE angkatan terkini. Apalagi hingga akhir Oktober 2022, konsep handphone sedang belum didetetapkan.

Kabarnya Apple merasa kesusahan memproduksi bentuk iPhone kategori dasar dalam sebagian bulan terakhir. Seperti itu yang membuat Apple terdesak kurangi antaran iPhone 14 serta iPhone 14 Plus.

Baca Juga :  HP Termahal di Indonesia Tahun 2024: Inovasi dan Prestise

Di bagian lain, iPhone SE bisa jadi merupakan seri iPhone paling murah. Tetapi gimana juga pula, handphone ini sudah sukses menarik beberapa orang serta jadi fans setianya.

Kebanyakan penggemar iPhone SE bisa jadi merasa kecewa tahun ini. Soalnya Apple tidak menyuguhkan banyak pergantian buat produknya itu.

Oleh sebab itu jika Apple menyudahi menunda penciptaan iPhone SE Gen 4 hingga tahun 2024, tidak permasalahan. Selaku gantinya, konsumen pasti berambisi Apple ingin berdamai batin menyuguhkan banyak pergantian ke calon handphone barunya itu.

Minimun, Apple wajib membagikan pergantian bentuk buat iPhone SE angkatan terkini. Soalnya tidak bisa jadi Apple sedang gunakan konsep yang serupa sepanjang bertahun- tahun kan? Konsumen juga bisa jadi akan jenuh.

Tidak hanya itu Apple diharapkan pula membagikan kenaikan detail pada iPhone SE angkatan terkini. Dengan sedemikian itu tidak terdapat alibi untuk penggemar buat menyangkal iPhone ekonomis itu.

Sumber : digievent.id