SnapTik App Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2022

Striker.ID – Pasti kamu pernah ingin menyimpan video Tiktok di ponsel dan tidak tau caranya. Sebenarnya gampang sekali, kamu tinggal gunakan aplikasi atau situs Snaptik. Dengan demikian, kamu bisa mengunduh video dari Tiktok tanpa watermark.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu aplikasi Tiktok tengah populer di semua kalangan. Bahkan aplikasi ini bak primadona yang selalu digunakan oleh banyak orang, mulai dari masyarakat umum hingga tokoh publik. Aplikasi ini menyuguhkan segala konten menarik di dalamnya.

Aplikasi Tiktok merupakan sebuah aplikasi berbasis video pendek. Di dalam video tersebut terdapat banyak sekali kontennya, mulai dari konten hiburan, konten menarik, lucu, hingga cewek-cewek ngedance. Aplikasi ini sangat unik untuk ditonton.

Namun saat kamu ingin menyimpan video tersebut ke galeri, pasti ada sebuah watermark yang cukup menganggu. Sehingga kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga agar bisa mendownload video tanpa watermark di dalamnya. Aplikasi atau situs tersebut bisa kamu cari dengan mudah di internet.

Dengan demikian, video yang kamu download tidak akan ada watermarknya. Sekalipun video yang kamu download adalah video pribadi orang lain. Nah seperti apa cara yang dimaksud tersebut. Maka dari itu, kamu simak ulasan di bawah ini mengenai cara download video Tiktok tanpa watermark.

Apa Itu Snaptik

SnapTik

Cara mendownload video Tiktok tanpa watermark tersebut adalah dengan menggunakan Snaptik. Bahkan sebenarnya tak hanya dari Tiktok saja, melainkan bisa dari Instagram, Facebook, YouTube, Capcut, dan masih banyak lagi. Tools tersebut bisa berupa website atau situs dan aplikasi. Sehingga kamu bisa menggunakan keduannya.

Baca Juga :  7 Aplikasi Sadap WA Terbaik untuk HP Android dan iOS 2022

Kemudian dengan menggunakan tools tersebut, kamu tak hanya bisa mendownload video saja. Melainkan kamu masih bisa mengunduh MP3, MP4, musik, audio, ringtone, dan masih banyak lagi. Sehingga, tools ini memudahkanmu dalam hal download mendownload.

Untuk bisa mendownload video dari Tiktok atau media sosial lain, terdapat beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Seperti, kamu harus tersambung dengan jaringan internet dan masih banyak lagi. Bahkan terdapat perbedaan saat kamu menggunakan tools via situs atau via aplikasi.

Secara garis besar  jika kamu menggunakan versi situs, maka kamu tak perlu mendownload aplikasinya. Sehingga perangkat yang kamu gunakan tidak berat dan tidak lemot. Kekurangannya adalah, kamu perlu masuk keluar dari aplikasi browser yang cukup melelahkan.

Sedangkan dengan aplikasi, kamu bisa menggunakan via aplikasi dengan mudah kapan saja dan di mana saja. Tanpa perlu lagi membuka browser sana sini. Namun kekurangannya adalah, aplikasi yang kamu gunakan belum tentu kompatibel atau belum tentu terpasang di perangkat kamu.

Kemudian, seperti apa saja sih fitur dari kedua tools tersebut. Maka dari itu simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini. Sehingga kamu bisa mengetahui fitur yang kamu dapat dan gunakan untuk mendownload video. Nah di awali dengan yang dari tools versi situs terlebih dahulu.

Keunggulan Situs Snap TikTok

Ketika kamu menggunakan tools tersebut via situs, maka kamu bisa mendapatkan sejumlah keunggulan. Bahkan banyak yang menyebut jika melalui situs, maka tidak akan memperberat perangkat dan tidak menjadi lemot. Nah seperti apa sih keunggulan melalui situs tersebut, berikut diantaranya :

  • Download video tanpa watermark,
  • Mudah dan cepat,
  • Gratis, tanpa perlu biaya apapun,
  • Bisa didownload melalui PC dan Android,
  • Download video kualitas HD,
  • Download video dan dijadikan sebagai MP3,
  • Bisa digunakan tanpa di install di HP, sehingga ruang penyimpanan perangkat irit,
  • Dan masih banyak lagi.
Baca Juga :  Sss Instagram, Download Video, IGTV, Foto, Story IG Dengan Mudah

Sebenarnya, masih banyak lagi keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Sebenarnya, kamu bisa mencoba secara langsung agar bisa merasakan keunggulan dari tools tersebut via situs.

Cara Download Melalui Situs Snap Tik

Sedangkan dengan cara mendownload video Tiktok menggunakan Snaptik via situs. Cara ini cukup mudah sekali, namun bagi newbie memang cukup menyulitkan. Namun kamu tak perlu khawatir, sebab di bawah ini sudah ada cara mudah untuk mendownload video Tiktok melalui situs. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, kamu pilih video di aplikasi TikTok,
  2. Kemudian, kamu pilih menu sharing”bagikan”,
  3. Setelah itu, kamu piilih opsi ingin ke mana dibagi video itu,
  4. Lalu kamu pilih opsi ‘salin link’,
  5. Selanjutnya, kamu buka browser kesukaan kamu,
  6. Lalu kamu tulis link, dan pada adress bar kamu tulis linknya situs snaptik.app,
  7. Kemudian, kamu tempel atau paste link pada kolom yang tersedia,
  8. Setelah itu, kamu pilih unduh video dan pilih salah satu server,
  9. Tunggu beberapa saat buka menu galeri,
  10. Secara otomatis, video yang kamu download sudah ada di galeri,
  11. Selesai

Seperti itulah cara mudah mendownload video Tiktok menggunakan tools Snaptik.com melalui situs. Kamu bisa mendownload video Tiktok tersebut dengan menggunakan aplikasi. Bagaimana caranya, kamu simak saja selengkapnya di bawah ini.

Snaptik App (Aplikasi Snap Tiktok)

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tools tersebut merupakan aplikasi download video Tiktok, Instagram, Twitter, Facebook. Kamu bisa mendapatkan video tersebut tanpa ada watermarknya. Sebenarnya, aplikasi ini mirip dengan tools lain yakni ssstiktok.

Keduannya sama-sama merupakan alat bantu untuk mendownload video. Aplikasi ini berguna bagi kamu yang ingin mendownload video tanpa harus menggunakan situs. Namun sebelum itu, kamu harus tahu mengenai fitur yang ada dari aplikasi Snaptik tersebut. Diantarnya adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  Download Kinemaster Mod Apk Tanpa Watermark Versi Terbaru 2022

Fitur Aplikasi Snaptik

Setelah mengetahui penjelasan mengenai tools tersebut via aplikasi, kini kamu harus tahu fitur yang ada di dalamnya. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa mendapatkan segala fitur yang ada. Berikut diantaranya :

  • Panduan atau tutorial di dalamnya,
  • Aplikasi gratis,
  • Bisa merubah video jadi MP3,
  • Resolusi full HD.,
  • Kompatibel di semua perangkat,
  • Dan masih banyak lagi.

Sebenarnya, masih banyak lagi keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Kemudian, kamu bisa mencoba secara langsung agar bisa merasakan keunggulan dari tools tersebut via aplikasi.

Download Snaptik App Apk No Watermark Terbaru

Setelah kamu mengetahui penjelasan dan fitur dari aplikasi tersebut, mungkin kamu tertarik menggunakannya. Kamu tak bisa menemukan aplikasi ini di Play Store atau App Store. Berikut linknya https://snaptik.app/ID.

Cara Install App Snaptik

Setelah kamu mendownloadnya, maka kini waktunya kamu pasang aplikasi tersebut. Caranya cukup mudah, berikut tutorialnya :

  1. Pertama, kamu download aplikasi snaptik melalui link yang tersedia di atas,
  2. Setelah didownload, kamu buka menu File Manager dan cari file hasil unduhan tadi di folder download,
  3. Kemudian kamu klik file tersebut dalam memulai proses pemasangan,
  4. Lalu apabila muncul notifikasi “Sumber tidak dikenal”, silakan kamu buka menu pengaturan,
  5. Setelah itu, kamu cari opsi Keamanan dan Privasi,
  6. Selanjutnya, kamu aktifkan pilihan “Sumber tidak dikenal” atau “Unknown Source”,
  7. Setelah aktif, maka kamu klik ulang file hasil unduhan tadi,
  8. Kamu tunggu beberapa saat ketika proses instalasi berjalan,
  9. Setelah terinstal, kamu buka aplikasi snaptik dan setujui semua perizinan yang diminta,
  10. Selesai.

Penutup

Seperti itulah penjelasan mengenai Snaptik baik via situs atau aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapat video sesuai keinginanmu dengan mudah. Sehingga kamu tak perlu menyimpan di aplikasinya. Mudah sekali bukan ? Selamat mencoba.