Download YouTube Go Apk Tanpa Iklan Update Versi Terbaru 2022

Download YouTube Go Apk Tanpa Iklan Update Versi Terbaru 2022

Striker.IDYoutube Go merupakan Sebuah aplikasi yang cukup bersahabat dan ramah dengan kuota internet tidak sama seperti induknya. Meskipun koneksi internet kalian lambat kalian masih bisa membuka aplikasi ini dan menonton vidio yang tersedia.

Seperti yang kalian tahu youtube sendiri adalah media sarana hiburan yang berisikan vidio populer dengan berbagai kategori. Kategori vidio yang dapat kalin temukan dalam aplikasi youtube seperti lagu, film, acara tv, komedi, tutorial dan masih banyak lagi.

Namun untuk menonton vidio dalam aplikasi youtube memerlukan koneksi internet yang stabil dan lacar. Karena dengan adanya koneksi internet yang lancar kalian bisa menonton vidio tanpa terganggu. Tetapi kalian tidak perlu menghawatirkan hal itu dalam aplikasi versi youtube go yang telah dirilis oleh youtube sendiri.

Pasalnya aplikasi youtube go di istilahkan seperti anak dari youtube namun ukuran filenya yang dimiliki terbilang cukup rendah. Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi tersebut silahkan simak terus penjelasan mengenai aplikasi Youtube Go.

Review Youtube Go Apk

Review Youtube Go Apk

Sejak dirilis pada tahun 2017 tahun lalu aplikasi ini semakin populer dan banyak diminati oleh para pengguna gadget. Kalian pasti sudah tahu kalau aplikasi Youtube Go mendukung semua pengguna smartphone dan bisa digunakan semua perangkat android ataupun iOS.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunduh vidio dan membagikan vidio ke pengguna lain. Karena aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan semua pengguna dalam mengakses sebuah vidio. Maka saat menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu memikirkan paket data atau internet yang dengan jaringan yang lemot.

Baca Juga :  Download Bellara VIP Apk Auto Headshot & Anti Banned 2022

Selain menghemat kuota aplikasi ini juga tidak memerlukan ruang yang cukup besar dari ponsel kalian. Jika kalian ingin mengunduh aplikasi tersebut simak berbgai fitur unggulan yang bisa kalian manfaatkan dalam aplikasi tersebut.

Fitur Aplikasi Youtube Go

Fitur menarik yang akan kamu temukan dalam aplikasi tersebut terbilang cukup unggul dari versi originalnya. Hal ini menjadikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya selain dapat menghemat kuota internet.

Simak penjelasan mengenai fitur yang terdapat dalam aplikasi Youtube Go dibawah ini.

1. Mendukung Disemua Perangkat

Fitur unggulan yang pertma yaitu aplikasi ini sudah mendukung pemasangan disemua perangkat seperti android maupun iOS. Sistem perangkat yang diberikan tidak seperti apilkasi lainya yang hanya dapat diakses oleh satu perangkat saja.

Aplikasi ini juga dapat diakses pada perangakat dengan sistem operasi android jelly bean atau diatasnya.

2. Kapasitas Ukuran Terbilang Ringan

Dengan memiliki kapasitas ukuran file yang terbilang ringan memungkinkan aplikasi ini dapat diakses jenis android apapun. Hal ini sama seperti versi youtube terbarunya yang memiliki kapasitas yang terbilang cukup kecil.

Jadi kalian tidak perlu hawatir jika mengunduh aplikasi tersebut tidak akan membuat ponsel kalian lemot atau nge-bug.

3. Dapat Memindahkan Vidio Keperangkat Lain

Tidak perlu khawatir dengan vidio yang sudah diunduh dalam perangkat karena tidak terlalu memakan ruang penyimpanan. Jika dikira terlalu besar dan memakan penyimpanan internal ponsel kamu maka kamu bisa memindahkan ke perangkat lain. Dengan menggunakan fitur share kamu dapat membagikan vidio hasil unduhan.

4. Dapat Menentukan Ukuran Vidio

Dengan memberikan kinerja terbaik dari google untuk setiap pengguna maka dihadirkan kebebasan dalam mengakses vidio. Dan kalian dapat memilih opsi ukuran vidio yang akan kalian unduh sesuai dengan yang dikehendaki. Mulai dari ukuran yang kualitas standart, menengah sampai dengan yang memiliki resolusi super HD tergantung dari kebuthan dan selera. JIka kamu ingin menghemat ruang penyimpanan sebaiknya gunakan kualitas standart saja agar lebih hemat ruang.

Baca Juga :  Download Kinemaster Mod Apk Tanpa Watermark Versi Terbaru 2022

5. Bisa Melakukan Pratinjau Sebelumnya

Kehadiran fitur pratinjau bisa mengurangi kemungkinan banyaknya vidio yang tidak disukai sehingga kamu dapat memilih vidio yang akan kamu simpan. Dengan adanya fitur tersebut kita bisa menghindari vidio yang hanya mengandalkan jundul namun isi vidionya berbeda alias vidio spam.

Itulah beberapa fitur yang bisa dijadikan pertimbangan unutk kamu segera mengunduh aplikasi keren tersebut. Jika kamu sudah tertarik untuk menggunakan dan memanfaatkan fitur didalamnya silahkan download aplikasi tersebut.

Download Youtube Go Terbaru

Setelah membaca ulasan tentang fitur yang terdapat dalam aplikasi Youtube Go, apakah kalian tertarik untuk mengunduhnya. Jika kalian sudah tertarik denga apliaksi tersebut silahkan simak cara mendownload aplikasi tersebut beserta penjelasan spesifikasinya.

DetailSpesifikasi
NamaYoutube Go
Ukuran File13Mb
Versi3.23.53
Suport OSAndroid 4.0+
HargaFree

Cara Instal Youtube Go Apk

Sehubungan aplikasi ini sudah dihilangkan oleh google play store dan app store sehingga proses pengunduhan dilakukan dengan link alternativ. Dengan menggunakan link pengunduhan alternativ mungkin agak sedikit membingungkan bagi yang belum pernah melakukanya.

Agar kallian tidak bingung saat menginstal aplikasi tersebut kami akan memberikan panduannya sebagai berikut :

  1. Yang pertama silahkan cari link tautan untuk mendownload Youtube Go Apk memlalui situs website.
  2. Jika sudah berhasil diunduh, buka pengaturan perangkat hp.
  3. Masuk di file manager.
  4. Kemudian plih file yang sudah didownload dan tekan file apk.
  5. Lalu tekan instal.
  6. Jika dalam proses penginstalan muncul notifikasi untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal, silahkan aktifkan terlebih dahulu dan izinkan akses.
  7. Lanjutkan proses penginstalan, tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  8. Selamat mencoba.

Cara Mengatasi Youtube Go Tidak Bekerja

Ada kemungkinan kalian akan menghadapi maslah seperti youtube go yang tidak berjalan tapi jangan bingung kami akan memberikan solusinya.

  1. Silahkan login keakun google, kalian bisa mengecek profil aplikasi mungkin belum ada akun gmail terkait.
  2. Silahkan juga untuk mengecek aplikasi apakah ada pembaruan atau tidak, mungkin penyebabnya kalian harus meng-upgrade keversi baru.
  3. Jika anda sudah melakukan kedua hal tersebut, namun aplikasi masih tetap tidak berjalan silahkan hapus data/cache diaplikasi tersebut.
Baca Juga :  Download MB WhatsApp ( MB WA ) Apk iOS Iphone Anti Banned 2022

Akhir Kata

Demikianlah informasi-informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara download aplikasi Youtube Go. Semoga semua informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat dan menjadi pertimbangan untuk mengunduh aplikasi tersebut.

error: Content is protected !!