pakansari

Final piala AFF 2016 untuk leg pertama akan dimulai pada rabu besok (14/12). Tentu hari ini panitia memutuskan untuk menjual tiket di Makostrad yang menimbulkan antrean panjang. Karena yang dijual secara offline hanyalah tiket kelas termurah yakni Rp. 100.000 membuat antrean sudah sangat panjang dan menimbulkan kemacetan sejak Senin (12/12) malam.

Tiket digolongkan dalam 3 jenis, yang paling murah yakni dijual offline. Sedangkan kelas 2 dan juga VIP dijual secara online. Untuk kategori 2 harga yang dikeluarkanyakni Rp. 300.000 dan VIP sebesar Rp. 500.000. Tiket juga dijual di dua tempat yakni Jakarta di Makostrad Jakarta Pusat dan juga Bogor. Sehingga tidak menimbulkan antrean yang sangat parah, meskipun penjual yang tiket kelas termurah saja sudah menyebabkan 15 ribu orang berada di Makostrad sejak kemarin (12/12).

Pihak Thailand sendiri sudah memesan 500 tiket khusus untuk supporter mereka. Sehingga panitia sudah memotong 500 tiket dari total puluhan ribu tiket tersebut. 5000 tiket disebar di daerah Bogor khususnya di sekitar stadion di kabupaten Bogor. Bagi anda yang ingin membeli di Bogor anda bisa membelinya di Markas Kodim.

Melihat antusias tentu saja banyak masyarakat Indonesia, tentu akan mengundang suporter timnas sejati untuk duduk dan membeli tiket sebanyak mungkin. Pagi ini sudah 10 ribu tiket terjual di Makostrad, Jakarta Pusat. Pihak panitia memang sudah memisahkan tiket dan menyediakan tiket cukup banyak. Namun karena sekarang adalah leg pertama dari final bisa jadi penonton membludak.

Seperti dilansir akun twitter @infosuporter, banyak suporter di dua titik tersebut, antrean tiket final Piala AFF sudah memenuhi sebagian jalan. Terlihat ratusan orang rela mengantre demi bisa menonton perjuangan Skuat Garuda. Bahkan mereka sudah ada di venue sejak semalam guna bisa menjadi terdepan saat membeli tiket final.

Banyak diantara mereka meminta PSSI segera membuka gerbang tiket lantaran kondisi antrian sudah tidak kondusif lantara sudah terlalu penuh. Rencana tiket sendiri di dua titik ini akan dibuka tepat jam delapan pagi. Dimana PSSI akan mendistribusikan 10 tiket untuk di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat. Sedangan lima ribu tiker di jual di Kodim Kodim Kabupaten Bogor. Tapi antrian berjalan sejak malam.

Komentar

komentar