Manchester City Kembali Raih Kemenangan di Premier League

Striker.id – Manchester City sukses meraih kemenangan di lanjutan Premier League dengan mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 4-2. Pertandingan ini menjadi momen dramatis di mana Man City harus bangkit dari ketinggalan sebelum akhirnya meraih kemenangan gemilang. Laga antara Crystal Palace dan Manchester City berlangsung di Stadion Selhurst Park pada Sabtu (6/4/2024) malam WIB. Jean-Philippe Mateta membungkam suporter tim tamu dengan mencetak gol cepat hanya dalam empat menit pertandingan.

” Baca Juga: Cara merawat Panci dan Wajan “

Inspirasi Comeback dari Kevin de Bruyne

Kapten Manchester City, Kevin de Bruyne, menjadi sosok inspiratif dalam comeback timnya setelah berhasil menyumbangkan kontribusi penting di setiap babak. Dua gol Man City lainnya dicetak oleh Rico Lewis dan Erling Haaland. Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan ini, Manchester City berhasil naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris, menggeser posisi Arsenal. Man City kini mengoleksi 70 poin, hanya berjarak dua poin dari Liverpool yang menempati peringkat pertama.

Keunggulan Awal Crystal Palace

Crystal Palace sukses mengejutkan Manchester City dengan mencetak gol cepat di menit keempat melalui aksi Jean-Philippe Mateta. Namun, gol tersebut menjadi pemicu bagi Man City untuk memberikan tekanan lebih intensif. Berkat respon cepat dari Man City, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kevin de Bruyne di menit ke-13 setelah upaya serangan terus menerus. Man City terus menghadapi tekanan dari Crystal Palace namun mampu mencetak gol kedua lewat Rico Lewis di awal babak kedua.

Dominasi Manchester City

Dominasi Man semakin terasa dengan gol ketiga yang dicetak oleh Erling Haaland di menit ke-66 setelah mendapatkan umpan brilian dari Jack Grealish. Man City bahkan mampu menambah gol keempatnya hanya empat menit berselang melalui aksi gemilang Kevin de Bruyne.

Baca Juga :  Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

” Baca Juga: Review Perkembangan Industri Parfum Lokal dan Munculnya Hint “

Tertipiskannya Keunggulan

Meskipun Crystal Palace berhasil menipiskan keunggulan Man City di lima menit terakhir, namun Man City tetap kokoh dalam mengamankan kemenangan mereka. Dalam pertandingan ini, kedua tim menampilkan susunan pemain terbaik mereka. Crystal Palace diisi oleh nama-nama seperti Dean Henderson, Joel Ward, Joachim Andersen, dan lainnya. Sementara itu, Man City menurunkan skuat terbaik mereka yang dipimpin oleh Kevin de Bruyne, Jack Grealish, dan Erling Haaland.