Chelsea agaknya sedang mengincar pemain yang besar untuk mengisi klub dan memanen gol lebih banyak.The Blues sudah lama memantau perkembangan bek muda Jerman tersebut dan segera mengajukan tawaran pada musim dingin. Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai €30 juta untuk bisa mendatangkan bek Hoffenheim Niklas Sule pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Dilansir Tribal Football, Sule sempat mengatakan pada pekan ini kalau dirinya ingin bermain di Liga Primer Inggris. Kabar itu rupanya langsung direspons The Blues dengan berusaha mendatangkan sang bek pada bulan depan.Bos The Blues, Antonio Conte memiliki rencana untuk mendatangkan bek sentral baru di awal tahun depan dan sempat dihubungkan dengan sejumlah nama seperti bek Burnley, Michael Keane dan bintang AS Roma, Antonio Rudiger.

Chelsea berencana merekrut Sule pada Januari dan meminjamkan ke Hoffenheim hingga akhir musim ini. Chelsea harus bergerak cepat karena dua pesaing utama, Arsenal dan Liverpool, juga tertarik mendatangkan sang pemain.

Di awal musim ini, agen Sule, Karlheinz Forster mengklaim Chelsea sempat melakukan pendekatan pada kliennya dan menurut laporanESPN, raksasa Liga Primer Inggris itu siap mengajukan tawaran di musim dingin mendatang.

Sule, 21, tak menjadi bagian skuat Jerman yang tampil di Euro 2016 kemarin, namun setelah itu mendapat kesempatan untuk melakoni debut bagi sang juara dunia.

Sule sebenarnya sudah mulai mencuat di bursa transfer sejak dua musim lalu. Banyak raksasa Eropa memburunya, termasuk Bayern Munich, Manchester United, dan Manchester City. Namun minat para raksasa mulai memudar setelah Sule absen di musim 2014/15 karena cedera ACL.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar