2

STRIKER.ID – Satu demi satu pemain baru Persib untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League 2017 mulai bermunculan, setelah sebelumnya Manajer Umuh Muchtar mengumumkan telah berhasil merekrut Striker Patrick Cruz dan memulangkan kembali Dedi Kusnandar baru-baru ini Umuh juga mengungkap calon rekrutan anyar Persib.

Shohei Matsunaga yang pernah menjadi pemain Persib di era kepelatihan Daniel Roekito pada ISL 2011 kini masuk kembali dalam jajaran pemain yang dipersiapkan Coach Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Matsunaga merupakan pemain kelahiran Jepang yang pada musim lalu memperkuat Persiba Balikpapan, Matsunaga menjadi top scorerĀ tim beruang Madu pada turnamen jangka panjang Torabika Soccer Champhionship 2016 dengan torehan 13 golnya.

1
Matsunaga saat memperkuat Schalke 04

Matsunaga yang mengawali karir di Indonesia bersama Maung Bandung ini, merupakan jebolan akademi klub Bundesliga Jerman Schalke 04. Matsunaga menjadi bagian dari Schalke 04 pada tahun 2008 hingga 2010, setelahnya Matsunaga kembali ke Negearanya dengan memperkuat Ehime lalu hingga saat ini berkarir di Indonesia.

Matsunaga pernah mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat Timnas Indoensia.

Dikatakan oleh Umuh, semua proses perpindahan pemain akan jelas ketika tim yang selesai diberi jatah libur dikumpulkan lagi. Menurut rencana, pada 2 Januari 2017 nanti manajemen akan memberitahukan siapa saja pemain yang dilepas dan siapa yang mendapat perpanjangan kontrak. Pemain baru pun akan diumumkan di hari yang sama. dilansir dari Simamaung.com

Komentar

komentar