medium_0860e188db4954240d357f4da446a1d5

STRIKER.ID – Takbisa dipungkiri bahwa harga pelatih juga menentukan Pola strategi, salah satunya tim kebanggaan warga Malang, yakni Arema. Namun kabar terkait kompisisi pelatih dengan pemain murah dibantah oleh asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Joko membantah bahwa komposisi pelatih Arema yang hanya mengandalkan pelatih lokal bukanlah komposisi dengan nilai murah, melainkan nilai Komposisi pelatih saat ini memiliki nilai ‘Termahal’ dalam sejarah perjalanan Arema.

Memang dalam penunjukan pelatih, pria yang juga akrab disapa Getuk itu menyatakan banyaknya pro dan kontra, banyak yang meremehkan, namun ia berterimakasi dengan adanya kritikan itu.

“Penunjukan kita semua ini banyak yang pro dan kontra, banyak yang meremehkan, tapi kami berterimakasih dengan kritikan itu semua. Memang benar dari segi uang memang murah. Tapi dari segi nilai saya anggap ini adalah tim pelatih yang mahal, karena kami datang dengan jiwa kami, sebab seluruh jiwa kami curahkan untuk Arema,” Ungkap Getuk. Dilansir Aremafc.com

Selain itu juga, Joko menyatakan bekerja dengan nama kebanggan membuatnya siap untuk bekerja 24 jam demi skuat Arema.

“Kami hampir tidak pernah istirahat, untuk Arema kami berikan total seluruh seluruh jiwa,” Imbuhnya.

Selain itu juga Joko juga berharap berharap dukungan Aremania selalu mengalir, dia juga siap mendapatkan kritikan dari Aremania.

“Kami butuh waktu dan dukungan dari Aremania, karena kami besar juga karena Arema,” pungkas Joko.

Seperti diketahui bahwa secara resmi manajemen Arema mengumumkan komposisi tim pelatih yang akan berkompertisi musim depan. Diamana yang menjabat sebagai pelatih kepala adalah Aji Santoso.

Di Jajaran asisten pelatih, masih ada nama Joko Susilo, Kuncoro, serta ditambah lagi dengan merekrut legenda Aremam, Singgih Pitono untuk menggantikan I Made Pesek Wijaya. Selain itu juga pelatih Kiper Yanuar ‘Begal’ Hermansyah, juga dipertahankan.

 

Komentar

komentar