lionel-messi-12
STRIKER.ID – Menjadi bintang sepakbola kelas dunia tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi beberapa pemain idola. Namun, perjalanan menjadi seorang bintang lapangan hijau tidaklah selalu mulus. Para pemain ini harus mendulang pengalaman pahit, salah satunya dengan ditolak oleh sejumlah klub pada awal meniti karir di dunia sepakbola.

Namun sesuai dengan perjalanan, akhirnya para pemain bintang ini menemukan klub yang mau memberikan kesempatan hingga bisa menjadi seperti saat ini. Berikut adalah dartaf pemain bintang lapangan hijau yang pernah ditolah oleh klub saat usia muda. Dilansir Bola.net

Lionel Messi

Pemain yang kini menjadi bintang El-Barca itu pernah bermain di tim junior Newll’s. namun, usai Messi didiagnosa menderita penyakit hormon pertumbuhan, messi yang awalnya di janjikan pembiayaan peratan oleh manajemen Newell,s Old Boys mengingkari janjinya.

Tidak hanya itu, club River Plate juga berminat dengan Messi namun pihaknya tidak mau melakukan investasi untuk masa depan Messi. Hingga pada akhirnya Barcelona mau menanggung biaya pengobatan Messi dan melakukan pembinaan hingga ia menjadi seperti sekaran ini.

Mario Balotelli
Mario Balotelli

Usai tampil Impresif pada seri C dengan Lumezzane, Balotelli menjalani trial dengan Barcelona pada tahun 2006. Mario Balotelli hampir memiliki karir bermain bersama pemain-pemain seperti Leonal Messi dan Andrean Iniesta.Namun Balotelli batal merapat ke Barcelona karena dikabarkan memiliki masalah sikap. Dan agennya membatalkan kesepakatan meski sang kakak mengklaim bahwa balotelli tak bisa merapat ke Barcelona lantaran bukan pemain asli Spanyol.

Padahal sebelumnya kepala tim muda  Jose Ramon Alexanko mengatakan bahwa Mario bermain luar biasa, Balotelli telah berhasil mencetak 5 gol, untuk itu bisa direkrut.

Prev1 dari 9
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar