andik

STRIKER.ID – Usai Perhelatan Piala AFF Suzuki 2016, memang para pemain dari punggawa Merah Putih itu kini bag menjelmas sebagai bintang baru lapangan hijau, meski hanya mampu membawa Timnas menjadi runer-up. Tawar menwar dan tranfer pemain antar club pun tak terhindarkan. Namun tampaknya berbeda dengan pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman yang sempat membidik beberapa pemain Timnas itu akuibanyak mendapatkan penawaran pemain dari lini depan. Bahka ada beberapa pemain yang menawarkan diri untuk menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

Meski secara matang-matang telah memikirkan tawaran tersebut belum berminat untuk mengambil pemain berposisi depan, bahkan dikabarkan pelatih yang akrab disapa Janur itu juga tidak berminat untuk mendatangkan Andik Vermansyah dalam kompetisi Liga Indonesia musim 2017.

“Enggak, karena slot pemain depan kita sudah cukup. Jadi saya tidak asal ngambil.” Ungkap Janur. Dilansir Simamaung.com

Memang Andik Vermansyah diisukan hengkang dari Selangor FA, karena klubnya terancam bangkrut.

Beberapa pemain bidikan yang dipastikan bergabung dengan Persib Bandung meruapakan faktor Janur tak ingin mempergemuk Skuatnya. Menurutnya Persib mempunya beberapa opsi pemain depan dengan ragam tipikal. Kondisi tersebut dinilai cukup oleh pelatih yang akan melakukan sertifikasi kepelatihan A AFC di Thailand pada januari nanti itu untuk meraih prestasi di Liga Indonesia musim 2017.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar