Arema di_lapangan_asifa_malang

Gambaran komposisi Skuat Arema jelang Indonesia Super League (ISL) masih belum terlihat. Hal tersebut mengundang tanda tanya dari pedukung Arema yakni Aremania.  Namun pada Selasa (27/12/16) ada sedikit titik terang terkait komposisi baru tim Arema yang lontarkan pelatih skuat Singo Edan Aji Santoso pasca latihan pra musim. Memang pelatih kelahiran Malang itu menginkan koposisi baru Arema dihuni oleh pemain yang mampu bekerja keras di lapangan.

Aji Santoso memberikan clue untuk pemain asing yang akan diambil untuk memperkuat Arema musim depan.

“Kemungkinan pemain asing baru datang antara tanggal 3-4 Januari 2017 mendatang. Mereka dari Argentina, Brasil dan Australia,” ujar pelatih 46 tahun itu. Dilansir Aremafc.com

Untuk memenuhi kuota pemain asing memang setiap tim di jatah 4 pemain asing. Tentu Arema masih memiliki satu pemain asing asal Argentina, yakni Esteban Vizcarra.

Pemain bertehnik tinggi itu bisa dipastikan dapat  garansi untuk dipertahankan musim depan. Sedangkan nama lainnya masih belum disebutkan.

“Untuk pemain asing sebelumnya, Nick Kalmar, dia kemungkinan besar tidak dipertahankan. Permainannya memang lumayan. Bola sulit diambil ketika dikuasai. Tapi kami butuh pemain yang lebih punya power. Mau naik dan turun,” jelas Aji Santoso.

Tentunya sedikit gambaran yang dinyatakan oleh Aji Santoso bisa menyiratkan kalau pria mantan pelatih timnas U-23 itu menginginkan Singo Edan tampil lebih bertenaga. Sehingga pilihan pemain asingnya juga bertipikal lebih spartan.

“Sekarang kami masih dalam tahap pendekatan pemain baru. Kalau sudah oke baru kami umumkan,” pungkas Aji.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar