STRIKER.ID – Legenda Tim Nasional Argentina Diego Maradona melontarkan rasa kekecewaannya terhadap Lionel Messi dan para pemain Barcelona yang tidak datang dalam acara penghargaan FIFA The Best pada senin (09/1/17).

Padahal sebanyak empat pemain El-Barca menjadi nomine, diantanranya Lionel Messi. Luis Suares, Neymar, dan Andreas Iniesta.

“Saya kecewa dengan Messi, menonton televisi di rumah Anda tidak bisa melawan segalanya dan siapa saja,” kata Maradona dilansir Superball.id

“Saya tidak tahu mengapa Barcelona tidak datang ke acara penting tersebut. Mereka memiliki prioritas dan prioritas Leo adalah untuk tidak datang. Saya pikir datang ke Zurich merupakan perjuangan lebih berat bagi mereka daripada berjuang di Barcelona,” lanjut Maradona.

Sebelumnya Barca menang menyatakan bahwa keempat pemain tersebut tidak akan menghadiri acara FIFA karena sedang mempersiapkan laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao.

Selain Carlos, Cristiano Ronaldo juga menyayangkan dengan ketidak hadiran para penggawa Barcelona.Namun, menurut Ronaldo, dirinya paham saat ini Barcelona sedang mempersiapkan diri di leg kedua Copa Del Rey menghadapi Athletic Bilbao.

Disisilain, Messi sendiri gagal meraih gelar. Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 menjadi milik Cristiano Ronaldo. Sementara Messi bersama ketiga rekannya yakni Suarez, Iniesta, dan Pique masuk dalam FIFA FIFPro World XI atau Tim Terbaik Dunia 2016 versi FIFA.

 

 

Loading...
Previous articleCoach Djanur Tegaskan Tak Rekrut Pemain Asing Ini
Next articleKerena Ini Bachdim Tertarik Membela Arema FC

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.