b1724b38-99fe-4943-b43a-36398912d4ca_169

STRIKER.ID – Persipura dipastikan batal menggunakan jasa Pieter Huistra karena terkendala nilai kontrak. Kabar tersebut disampaikan oleh ketua umum Persipura Benhur Tomy Mano atau yang akrab dipanggil BTM. BTM mengungkapan negosiasi kontrak berjalan kurang mulus sehingga terjadi gesekan yang membuat tak berujungnya kata sepakat.

BTM menyebtkan bahwa harga untuk Huistria dinilai terlalu mahal untuk Persipura, sehingga pihaknya enggan menggunakan jasanya.

“Tak mungkin lagi kami saling tawar harga, Huistra terlalu mahal jadi lebih baik kami tidak pakai dan cari yang lain,” kata BTM seperti dikutip dari Goal.com

Dengan tak adanya kata sepakat antara kedua belah pihak, kini tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut masih terus mencari pelatih untuk menahkodai. BTM mengatakan pihaknya sudah mengusahakan dan sudah memerintahkan manager tim Rudi Maswi untuk ikut serta mencari jalan keluar. Dia memesan pelatih asing dari Brasil karena dianggap cocok dengan gaya main Persipura.

BTM memberikan deadline hingga Selasa 20 Juni nanti setidaknya Persipura sudah memiliki pelatih baru.

“Saya perintahkan kepada manajer tim untuk mencari pelatih dari Brasil,” bebernya

Pria berkepala plontos ini melanjutkan bahwa tak ada alasan baginya untuk menunda-nunda dalam pencarian pelatih baru. Dia mengungkapkan tidak akan menunda pelatikan pelatih jika memang sang kandidat sudah memenuhi kriteria dan cocok untuk Persipura.

“Kalau pelatih sudah dapat, dia cocok dengan kriteria pemain yang kami punya, tim ini pasti bagus,” jelasnya

Sebelumnya Liestiadi memilih mengundurkan diri dari kursi pelatih Persipura usai kekalahan mereka 2-0 atas Madura United. Hengkangnya Liestiadi tersebut sebagai buntut dari ketidak puasan manajemen terhadap penampilan Boaz dan kawan-kawan. Sejak mundurnya Liestiadi bangku pelatih Persipura Jayapura diambil oleh Mettu Duwaramuri sejak 8 Juni lalu.

Loading...
Previous articleIni Alasan Dani Alves Tertarik Dengan Pinangan Manchester City
Next articleTim Legendaris Italia di Era 90an Berhasil Promosi

Terbaru

Akhirnya Djanur ‘Buka-Bukaan’ Soal Tujuannya Ke Malang Bersama DPFF Malang United

STRIKER.ID - Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akhirnya mengungkap maksud kedatangannya ke Malang. Bersama dengan Pimpinan Djoko Purwoko Football Foundation (DPFF) Malang United,...

Persib Bandung Akan Lakukan Ini Kepada Ezechiel Saat Jamu Persegres

STRIKER.ID - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persegres Gresik United, Sabtu (20/8) besok, kubu tuan rumah diprediksi akan memainkan pemain anyar mereka, Ezechiel...

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

STRIKER.ID - Timnas Indonesia juga punya sejumlah nama playmaker yang pernah menghiasi timnas. Tak jarang mereka adalah pemain-pemain kunci yang mampu memaksimalkan skema yang dibuat oleh pelatih. Berikut ini ada 4 playmaker terbaik versi Striker.id.

Zinedine Zidane Tak Pikirkan Masalah Ronaldo dan Fokus ke La Liga

STRIKER.ID - Jelang pertandingan La Liga perdana Real Madrid, Zinedine Zidane tegaskan sudah tak lagi permasalahkan keputusan wasit yang menyebabkan Cristiano Ronaldo dihukum 5 kali larangan bermain.

Nomor yang Identik dengan Bambang Pamungkas, Jadi Nomor Sial di Arema?

STRIKER.ID - Di era kemajuan teknologi informasi dewasa ini, ternyata tak membuat klenik dan juga kepercayaan  hilang dari dunia sepak bola. Hingga saat ini...

Panjat Pinang Unik Ini Gegerkan Netizen dan Jadi Viral, Sampai di Repost Akun Sosmed...

STRIKER.ID - Momen hari kemerdekaan tak lengkap rasanya jika tak ada lomba tahunan seperti panjat pinang. Lomba yang mengandalkan kekuatan fisik dan kerjasama pemainya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Selain terhibur dengan aksi lucu pemanjat yang kesulitan menakhlukan licinnya pinang, hadiah dipuncak pinangpun menjadi daya tarik tersendiri.