b1724b38-99fe-4943-b43a-36398912d4ca_169

STRIKER.ID – Persipura dipastikan batal menggunakan jasa Pieter Huistra karena terkendala nilai kontrak. Kabar tersebut disampaikan oleh ketua umum Persipura Benhur Tomy Mano atau yang akrab dipanggil BTM. BTM mengungkapan negosiasi kontrak berjalan kurang mulus sehingga terjadi gesekan yang membuat tak berujungnya kata sepakat.

BTM menyebtkan bahwa harga untuk Huistria dinilai terlalu mahal untuk Persipura, sehingga pihaknya enggan menggunakan jasanya.

“Tak mungkin lagi kami saling tawar harga, Huistra terlalu mahal jadi lebih baik kami tidak pakai dan cari yang lain,” kata BTM seperti dikutip dari Goal.com

Dengan tak adanya kata sepakat antara kedua belah pihak, kini tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut masih terus mencari pelatih untuk menahkodai. BTM mengatakan pihaknya sudah mengusahakan dan sudah memerintahkan manager tim Rudi Maswi untuk ikut serta mencari jalan keluar. Dia memesan pelatih asing dari Brasil karena dianggap cocok dengan gaya main Persipura.

BTM memberikan deadline hingga Selasa 20 Juni nanti setidaknya Persipura sudah memiliki pelatih baru.

“Saya perintahkan kepada manajer tim untuk mencari pelatih dari Brasil,” bebernya

Pria berkepala plontos ini melanjutkan bahwa tak ada alasan baginya untuk menunda-nunda dalam pencarian pelatih baru. Dia mengungkapkan tidak akan menunda pelatikan pelatih jika memang sang kandidat sudah memenuhi kriteria dan cocok untuk Persipura.

“Kalau pelatih sudah dapat, dia cocok dengan kriteria pemain yang kami punya, tim ini pasti bagus,” jelasnya

Sebelumnya Liestiadi memilih mengundurkan diri dari kursi pelatih Persipura usai kekalahan mereka 2-0 atas Madura United. Hengkangnya Liestiadi tersebut sebagai buntut dari ketidak puasan manajemen terhadap penampilan Boaz dan kawan-kawan. Sejak mundurnya Liestiadi bangku pelatih Persipura Jayapura diambil oleh Mettu Duwaramuri sejak 8 Juni lalu.

Loading...

Terpopuler: