STRIKER.ID – Derbi Jatim akan kembali tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, kala Arema FC menjamu Persela Lamongan, Sabtu (16/9). Tentu saja duel dalam partai ini sangat menarik mengingat ada sosok pelatih Persela yang baru, Aji Santoso.

Ini Yang Akan Dilakukan Arema FC Usai Insiden Pelemparan Di Madura

Seperti diketahui, Aji yang merupakan mantan pelatih Arema FC yang hengkang akibat tak berhasil mengangkat performa Singo Edan beberapa waktu lalu akhirnya berlabuh ke Persela Lamongan.

Meski begitu, Arema FC yang kini di asuh oleh pelatih Joko Susilo tetap optimis bisa merengkuh poin penuh dalam duel tersebut.

“Coach Aji bukan pelatih baru di Persela, tentu dia tau bagaimana menangani persela. Pasti dia juga tau kelemahan Arema apa lagi di juga pernah menangani Arema,” ungkap Joko Susilo kepada Striker.id.

Bagi Joko laga melawan Persela tidaklah menjadi beban berlebih, mengingat dirinya sudah mengetahui karakter permainan masing-masing.

“Yang terpenting kita sudah sama-sama tau. Tau secara profesional,” kata Joko.

“Coach Aji tau saya dilapangan dan saya tau coach Aji di lapangan,” imbuh pelatih yang karib disapa Gethuk itu.

Meski begitu, ia tetap meminta anak asuhnya untuk tetap sigap menghadapi Persela. Ia juga tidak mau menganggap remeh absennya Ivan Carlos yang masih dibekap cidera.

“Iya Persela memang tanpa ivan catlos, tapi kan masih ada Coach aji,” ungkapnya.

Sudah Kalah Dari MU, Bus Arema FC Masih Dilempari Batu

Sementara itu, Arema FC kini hanya terpaut tujuh poin dari Persela Lamongan, jika dalam partai tersebut Singo Edan kalah maka bisa kemungkinan besar akan mengalami penurunan klasemen. Namun, lagi-lagi Joko optimis anak asuhnya bisa mencatatkan tiga poin meski sempat didera kekalahan 4-0 pada putaran pertama Liga 1.

“Apapun memang bisa terjadi, Arema bisa terpeleset, Persela juga bisa terpeleset,” tukasnya.

Komentar

komentar