STRIKER.IDAndik Vermansah telah resmi berpamitan dengan klub Liga Malaysia, Selangor FA lewat media sosialnya. Mantan penggawa Persebaya Surabaya yang sudah menghabiskan empat tahun terakhir di tim berkostum khas kuning merah tersebut tak lagi memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Desember 2017.

Wow, Sosok Cantik Ini Jadi Motivasi Sutanto Tan Antar Persija Tempati Klasemen Empat Akhir?

Namun, pernyataan berbeda justru dilontarkan Pelatih Selangor FA, P Maniam, yang membantah hal tersebut. Menurut Maniam, Andik masih membicarakan soal kontraknya bersama Selangor FA untuk musim depan. Maniam pun juga menyebut jika Andik Vermansah belum meninggalkan tim berjuluk Gergasi Merah itu. Ia pun meyakini bahwa Andik bakal tetap berseragam merah kuning Selangor FA musim depan.

“Semua masih didiskusikan, saya yakin mereka masih ingin berseragam Selangor,” ungkap P Maniam.

Sayangnya, meski membantah jika Andik bakal hengkang dari Selangor musim ini, P Maniam tetap menyerahkan keputusan terakhir ke pihak manajemen.

“Namun keputusan soal kontrak tetap bergantung pada diskusi yang mereka lakukan bersama manajemen,” ujar P Maniam.

Tiga Anak Asuh Dipanggil Luis milla, Begini Komentar Indra Sjafri

Manajemen Selangor yang diwakili langsung oleh presiden klub, Datuk Seri Subahan Kamal sebelumnya sudah menyatakan bahwa Andik memang akan hengkang dari Selangor.  Mereka pun juga menyatakan bahwa Selangor tidak keberatan untuk melepas pemain ke klub lain jika klub tersebut bisa membayar mereka lebih besar. Tak terkecuali Andik Vermansah.

Sumber : UCNews.com

 

Komentar

komentar