1

STRIKER.ID – Satu lagi punggawa muda asal Aceh, Martunis, yang merupakan anak angkat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku di incar oleh tiga klub Tanah Air dan dua klub Malaysia.

Saat ini martuni sedang berada di Indonesia untuk mengikuti laga eksebisi yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI.

Selain itu juga dalam laga eksebisi kali ini martuni tak sendirian, ia bersama dengan pemain Belanda keturunan Indonesia, Ezra Walian, yang ikut serta dalam laga eksebisi yang digelar PSSI di Stadion Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Pemain berusia 19 tahun itu memang berkarir di klub Sporting Lisbon Portugal. Namun saat ini kontraknya yang sudah habis sejak juni 2016 lalu, masih belum di perpanjang. Meski demikian Martunis tetap optimis jika peluang kontraknya masih akan diperpanjang oleh Sporting lantaran piha Sporting masih menyuruh Martunis menunggu kabar selanjutnya.

“Kontrak saya di Sporting sudah habis bulan enam (Juni 2016) kemarin. Saya berharap masih bisa terus bersama Sporting, karena masih banyak juga kekurangan saya untuk bisa jadi pemain sepakbola profesional,” ujar Martunis.

Tampaknya kabar terkait kontrak Maetunis yang tak kunjung diperpanjang hingga saat ini oleh pihak Sporting mengundang ketertarikan dari tiga klub Indonesia dan dua klub Malaysia. Hal tersebut dinyatakan Martuni usai melakoni laga eksebisi PSSI.

Seperti dilansir Viva.co.id bahwa Martunis belum mau membeberkan siapa saja tiga klub asal indonesia dan dua klub Malaysia yang mengincarnya.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar