Alvaro Morata Ingin Tinggalkan Madrid dan Pulang ke J Stadium

0
928 views

morata

STRIKER.ID – Gelandang tengah Real Madrid Alvaro Morata dikabarakan tak menikmati waktunya sejak kembali bergabung dengan Real setelah 2 musim bersama klub Juara Serie A tersebut.hal tersebut disebabkan lantaran Morata tak menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane dan hanya menjadi starter sebanyak enam kali pada musim ini.

Merasa gagal mengamankan tempat reguler di Madrid, pemain berusia 24 tahun itu mulai memikirkan apakah keputusannya kembali ke Madrid merupakan pilhan yang tepat. Seperti yang dikabarkan oleh harian olaharaga Spanyol Corriere dello Sport, bahwa kini penyerang internasional Spanyol itu sedang mempertimbangkan untuk kembali ke turin. Dilansir Goal.com

Selain itu juga, Morata dikabarkan telah memberitahu mantan rekan setimnya di Bianconery terkait keinginannya untuk kembali merumput di Juventus Stadium.

Adapun kontrak Morata di Madrid saat ini masih tercatat hingga juni 2021. Selain itu juga keinginan Morata terpaksa harus diurungkan karena Real masih harus menjalani hukuman larangan transfer hingga musim panas nanti. Selain itu, setelah hanya bermain selama 148 menit bersama Los Blancos sepanjang musim ini, untuk mendapat tempat di tim utama dia masih harus bersaing dengan topskor Juventus saat ini Gonzalo Higuain.

Selain Morata sebelumnya juga dikabarkan James Rodriguez juga akan mencari labuhan baru usai Playmaker Kolombia itu memberikan pernyataan bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrid karena minimnya kesempatan bermain.

James Juga berpotensi besar menjadi target transfer Juventus, meski Manchester United dan Chelsea kerap dihubungkan dengan kepindahan pemain berusia 25 tahun itu.